Attack on Titan: Final Season Part 2, Eren dan Paradis Kewalahan

- 14 Januari 2022, 11:06 WIB
Attack on Titan: Final Season Part 2, Eren dan Paradis Kewalahan
Attack on Titan: Final Season Part 2, Eren dan Paradis Kewalahan /Crunchyroll

KARAWANGPOST - Perang untuk mengakhiri semua perang dimulai di Attack on Titan: Final Season Part 2, dan Eren dan Pulau Paradis diliputi oleh musuh yang jauh lebih kuat.

Berikut ini berisi spoiler untuk Attack on Titan Musim 4, Episode 17, "Penghakiman," sekarang streaming di Funimation dan Crunchyroll.

Attack on Titan kembali dengan keras akan membuatnya lebih ringan, karena episode pertama Musim Terakhir: Bagian Dua diambil di tengah perang habis-habisan antara Pulau Paradis dan Marley.

Baca Juga: Sinopsis Film Suzzanna: Petualangan Cinta Nyi Blorong Tayang Malam Ini di ANTV

Setelah serangan sukses Eren dan Survey Corps di Liberio Internment Zone di awal musim, berbagai faksi yang bertikai di Pulau Paradis benar-benar dibutakan oleh serangan balas dendam Marley.

Meskipun sebagian besar pasukan Pulau Paradis terinfeksi cairan tulang belakang Zeke atau di penjara, Eren tetap memimpin Jaegerists-nya ke dalam pertempuran -- dan itu tidak berjalan dengan baik.

Marley tidak di sini untuk bermain-main. Mereka melepaskan kekuatan penuh dari militer mereka yang tangguh di Shiganshina.

Baca Juga: Update Info Jadwal dan Lokasi Vaksinasi Covid-19 Dosis 3 Booster Kota Tangerang 14-16 Januari 2022

Meskipun Marley telah tertinggal di belakang negara lain dalam hal kemajuan teknologi dalam peperangan, mereka masih seabad di depan kemampuan Pulau Paradis.

Halaman:

Editor: Ali Hasan

Sumber: Crunchyroll


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X