Anime Classroom of the Elite Sesason 2 Rayakan Episode Pertsma dengan Ilustrasi

- 5 Juli 2022, 21:57 WIB
Classroom of the Elite
Classroom of the Elite /Gambar/Shunsaku Tomose



KARAWANGPOST - Adaptasi anime dari novel ringan yang ditulis oleh Shougo Kinugasa dan diilustrasikan oleh Shunsaku Tomose, Kelas Elite (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e), berbagai ilustrasi dibagikan untuk merayakan siaran pertama episode musim kedua. 

Yang pertama dibuat oleh Harioai, ilustrator Mondaiji no Watashitachi wo Kaeta no wa, Onaji Class no Monaka-senpai.

Selain itu, musim ketiga juga sedang diproduksi dan dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023. Untuk bagian mereka, Shougo Kinugasa dan Shunsaku Tomose mulai menerbitkan novel ringan melalui label penerbitan MF Bunko J Media Factory pada Mei 2015.

Baca Juga: Christian Eriksen telah menyetujui persyaratan Manchester United

Penerbit menerbitkan sebuah total empat belas volume (termasuk jeda: 4,5, 7,5, dan 11,5) untuk "Arc Tahun Pertama".

Tim Produksi

  • Seiji Kishi  ( Angel Beats!, Ansatsu Kyoushitsu, Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation ) dan  Hiroyuki Hashimoto  ( Hataraku Maou-sama!, Sora no Otoshimono ) mengarahkan musim kedua ini di  studio Lerche.
  • Yoshihito Nishoji  ( animator untuk urutan pembukaan musim pertama seri ) mengarahkan animasi, sementara  Kazuaki Morita  bertanggung jawab untuk desain karakter.
  • Hayato Kazano  bertugas menulis dan mengawasi naskah.
  • Ryou Takahashi  ( Arifureta Shokugyou dari Sekai Saikyou, Citrus, SK8 The Infinity ) sedang menyusun soundtrack, dengan  Kana Hashiguchi berkolaborasi .

Baca Juga: Manchester United ingin mengamankan jasa Lisandro Martinez

Sinopsis Classroom of the Elite

Dari luar, SMA Koudo Ikusei terlihat seperti sebuah utopia. Siswa menikmati kebebasan yang luar biasa, namun ini adalah salah satu institut terbaik di Jepang. 

Namun, kenyataannya jauh dari itu. Ada empat kelas, dari A sampai D dalam urutan prestasi, dengan hanya penerima manfaat terbaik. 

Kiyotaka Ayanokouji adalah siswa di kelas D, tempat sekolah mengirimkan sampah terburuknya. 

Di sana dia bertemu dengan Suzune Horikita yang tidak ramah, yang yakin dia ditugaskan di sana karena kesalahan, dan ingin naik peringkat untuk mencapai Kelas A, dan Kikyou Kushida yang cantik, yang tujuannya adalah untuk mendapatkan teman sebanyak mungkin. 

Meskipun tinggal di sekolah itu abadi, tetap di kelas tidak, dan siswa dapat menggunakan metode apa pun yang mereka anggap cocok untuk naik peringkat.***

Editor: M Haidar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x