SPY x FAMILY: Seorang Seniman memasukkan Anya dalam Ilustrasi Erotis

- 5 Juli 2022, 22:20 WIB
SPY x FAMILY Anya
SPY x FAMILY Anya /Gambar/Fumihiko

KARAWANGPOST - Fumihiko adalah seorang penulis manga dewasa populer yang dikenal dengan karya-karya seperti " Kuro Gal-chan to Megane-kun (283737)", " BORDERLESS (343129)", " Boku ni Dekiru Koto ( Apa yang Dapat Saya Lakukan ) ( 318435 )” dan “ Otaku ni Yasashii Gal toka, Kyonyuu no Osananajimi toka (366156)”.

Namun belakangan ini menjadi trending karena memilih SPY x FAMILY untuk menghasilkan ilustrasi erotis baru. Tren barunya tampaknya langsung berpusat di sekitar Anya Forger, meski tidak seperti yang dibayangkan. 

Ternyata dia sangat populer di industri manga dewasa, sehingga para penggemarnya tidak tahan untuk tidak bereaksi dengan ketakutan ketika dia mempostingnya pertama kali, tapi sangat normal, ilustrasi Anya. Itu benar, itu benar-benar ilustrasi Anya yang natural dan imut.

Baca Juga: Christian Eriksen telah menyetujui persyaratan Manchester United

Tentu saja, hal ini menarik perhatian para penggemar, yang berbagi pendapat seperti, " Ya Tuhan, apakah dia akan datang?, Tidak! Tolong jangan lakukan itu! , Tolong, jangan lakukan itu. Saya memperingatkan Anda!  dan Seni non-erotis yang langka oleh Fumihiko-sensei. saya suka.

Namun, harapan itu tidak bertahan lama, karena Anya mulai muncul dalam ilustrasi erotis Fumihiko baru-baru ini, meskipun, sekali lagi, tidak seperti yang dipikirkan banyak orang.

Ternyata penulis telah menambahkan Anya dalam cameo ilustrasi Loid dan Yor berhubungan seks, baik memata-matai mereka atau mendengarkan di balik pintu, jadi dia tidak memiliki bagian aktif dalam adegan itu. 

Apakah ini titik tengah menuju penodaan? Itu tentu saja cara cerdas penulis untuk memasukkan Anya ke dalam ilustrasi erotis, tetapi tanpa terlalu banyak kesulitan.

Baca Juga: Manchester United ingin mengamankan jasa Lisandro Martinez

Sinopsis SPY x FAMILY

Untuk agen yang dikenal sebagai "Twilight", tidak ada perintah yang terlalu tinggi jika demi perdamaian. 

Beroperasi sebagai mata-mata utama Westalis, Twilight bekerja tanpa lelah untuk menghentikan para ekstremis melepaskan perang dengan negara tetangga Ostania. 

Untuk misi terakhirnya, ia harus menyelidiki politisi Ostanian Donovan Desmond dengan menyusup ke sekolah putranya: Akademi Eden yang bergengsi. 

Dengan demikian, agen menghadapi tugas tersulit dalam karirnya: menikah, memiliki anak, dan bermain keluarga.

Twilight, atau "Loid Forger", dengan cepat mengadopsi Anya yatim piatu yang rendah hati untuk memainkan peran sebagai putri berusia enam tahun dan calon siswa Akademi Eden. 

Sebagai seorang istri, dia bertemu Yor Briar, seorang pekerja kantoran yang pelupa yang membutuhkan pasangan berpura-pura untuk mengesankan teman-temannya. 

Namun, Loid bukan satu-satunya yang memiliki sifat tersembunyi. Yor sebenarnya adalah pembunuh mematikan "Putri Duri" dan baginya, menikahi Loid menciptakan perlindungan yang sempurna. 

Sementara itu, Anya bukanlah gadis biasa seperti yang terlihat; dia adalah seorang esper, produk dari eksperimen rahasia yang memungkinkannya membaca pikiran. 

Meskipun dia menemukan identitas mereka yang sebenarnya, Anya sangat senang bahwa orang tua barunya adalah agen rahasia yang jenius! Dia tidak akan pernah memberitahu mereka, tentu saja. Itu akan merusak kesenangan.***

Editor: M Haidar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x