BLACKPINK akan Rilis Video Musik Lagu Kolaborasi PUBG Mobile Ready For Love

- 28 Juli 2022, 21:18 WIB
BLACKPINK akan Rilis Video Musik Lagu Kolaborasi PUBG Mobile Ready For Love
BLACKPINK akan Rilis Video Musik Lagu Kolaborasi PUBG Mobile Ready For Love /PUBG Mobile Official
 
KARAWANGPOST - BLACKPINK baru-baru ini meluncurkan lagu baru mereka, Ready for Love, bekerja sama dengan PUBG Mobile.
 
BLACKPINK dan PlayerUnknown's Battlegrounds ( PUBG ) Mobile mengumumkan perilisan video musik untuk lagu kolaborasi mereka, “Ready for Love.”
 
BLACKPINK meluncurkan lagu baru selama konser dalam game mereka, BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 IN-GAME CONCERT: THE VIRTUAL, selama akhir pekan. 
 
Kini, mereka mengungkapkan rencana mereka untuk merilis video musiknya secara resmi.
 
 
Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa mengadakan konser virtual pertama mereka dalam proyek kolaborasi dengan PUBG Mobile.
 
Konser dalam game menampilkan avatar 3D dari empat idola yang melakukan penampilan spesial yang juga terlihat selama game
 
YG Entertainment menggambarkan "Ready to Love" sebagai lagu yang menampilkan setiap gaya BLACKPINK yang telah dicintai dan dikenal penggemar selama bertahun-tahun.
 
Ini adalah lagu pop yang diisi dengan penurunan tempo tinggi, yang lebih ditingkatkan oleh visual game. 
 
 
Liriknya, sebaliknya, adalah tentang tidak menyerah dalam permainan cinta, menampilkan suara khas grup tersebut.
 
"Lagu pop yang memesona memiliki penurunan yang keren di bagian chorus yang memecah aliran statis dari lirik, instrumental pianonya," kata YG dalam sebuah pernyataan tentang lagu tersebut.
 
Sementara itu, 23 dan 24 Juli hanya dua hari dari empat hari konser. Acara ini akan berlanjut pada 30 dan 31 Juli.
 
Menurut Pinkvilla, konser virtual ini merupakan bagian dari kampanye di mana BLINK dapat berpartisipasi aktif dalam pertunjukan online yang dibuat oleh Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa.
 
 
Dilaporkan bahwa lebih dari 5 juta pendaftaran dihitung saat itu, tetapi sekarang, jumlahnya telah meningkat menjadi 9 juta pemegang tiket.
 
Jadi, mungkin banyak yang menunggu perilisan video musik “Ready for Love” pada Jumat, 29 Juli pukul 12 pagi EDT atau 1 siang KST, per Soompi.
 
“Ready for Love” adalah pertama kalinya penggemar mendengar BLACKPINK bernyanyi bersama lagi setelah “How You Like That” dari album 2020, The Album.
 
Untungnya, penggemar akan mendengar lebih banyak karena comeback mereka yang sangat dinanti akhirnya akan terjadi pada bulan Agustus.
 
 
Pada tanggal 6 Juli, seorang perwakilan YG mengonfirmasi bahwa BLACKPINK sudah dalam tahap akhir rekaman album baru mereka yang belum diberi judul.
 
Mereka juga akan syuting video musik mereka bulan ini.
 
“Banyak musik yang mirip dengan BLACKPINK telah diselesaikan dengan banyak usaha dalam jangka waktu yang lama. Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka,” kata seorang sumber.
 
Orang dalam itu juga menyebutkan akan ada proyek besar dengan status itu akan terus mengikuti.***

Editor: Ali Hasan

Sumber: Pop Crave


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x