Business Proposal, K-Drama Komedi Romantis Unggul di Tahun 2022

- 4 Agustus 2022, 20:19 WIB
Drakor Business Proposal.
Drakor Business Proposal. /Tangkap Layar IMBd

KARAWANGPOST - Business Proposal Netflix, yang diadaptasi dari novel web populer dengan nama yang sama, telah menjadi salah satu rom-com K-drama terbaik tahun 2022.

Business Proposal dibintangi oleh Ahn Hyo-seop, Kim Se-jeong dan Kim Min-gue.

Menyaru sebagai sobat perempuannya, Ha-ri hadir di kencan buta agar si pria takut. Namun, rencana itu kacau karena si pria ternyata CEO-nya sendiri, yang lalu melamarnya.

Dimulai sebagai webtoon, Proposal Bisnis yang ditulis oleh Haehwa, telah diambil oleh Netflix dan diubah menjadi drama Korea. 

Baca Juga: Sinopsis Film Thailand Alone, Teror Hantu Kembar Siam Tayang Malam Ini di ANTV

Novel webnya sangat populer sehingga telah dilihat lebih dari 450 juta kali, dan sekarang adaptasi live-actionnya akan menjadi salah satu K-drama terbaik tahun 2022, bergabung dengan orang-orang seperti Pachinko dan Twenty-Five Twenty-One.

Drama ini mengikuti seorang peneliti makanan muda bernama Shin Ha-ri yang membantu temannya, Jin Young-seo, dengan pergi kencan buta sebagai gantinya untuk mengusir calon pelamar. 

Namun, dia menyadari bahwa pria yang menjadi teman baiknya adalah CEO yang menarik dari perusahaannya, Kang Tae-moo. 

Pada titik ini, Tae-moo memutuskan untuk menikahi wanita pertama yang dia kencani untuk menghindari kencan buta lainnya yang diatur oleh kakeknya, Kang Da-goo. 

Halaman:

Editor: Ali Hasan

Sumber: Netflix


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x