Bocoran The Sandman Season 1, Tayang di Netflix

- 7 Agustus 2022, 01:20 WIB
Sinopsis The Sandman tayang 5 Agustus 2022 di Netflix.
Sinopsis The Sandman tayang 5 Agustus 2022 di Netflix. /instagram.com/@thesandmanofficial

KARAWANGPOST - The Sandman merupakan serial televisi untuk layanan streaming Netflix, ditulis berdasarkan buku komik 1989–1996 oleh Neil Gaiman dan diterbitkan oleh DC Entertainment dan Warner Bros

The Sandman dibintangi oleh Tom Sturridge, Boyd Holbrook, Patton Oswalt dan yang lainnya. Neil Gaiman ikut mengembangkan dan memproduksi adaptasi serial komik ikoniknya ini.

Setelah bertahun-tahun dikurung, Morpheus sang Raja Mimpi mengarungi perjalanan ke berbagai alam untuk menemukan apa yang dicuri darinya dan memulihkan kekuatannya.

Episode dibuka dengan seorang pria bepergian dengan mobil dan tertidur. 

 
 
Sederhana namun indah dibangun saat kita mengikuti burung gagak terbang dari dunia nyata ke alam lain di alam mimpi, di mana kita diperkenalkan dengan Raja Mimpi, Lord Morpheus. 

Dia perlu meninggalkan wilayahnya untuk mengejar mimpi buruk yang menjadi nakal. 

Dia diperingatkan bahwa mimpi tidak berjalan dengan baik di dunia yang terjaga, tetapi mimpi buruk berkembang di sana. Lord Morpheus adalah karakter yang kuat dan terhormat. 

Dr Hathaway, tiba di sebuah rumah besar dan bertemu Alex dan ayahnya Roderick. Roderick dan dokter keduanya kehilangan putra, dan lukanya masih dalam. 

Tujuan mereka adalah untuk menangkap kematian dan memaksa mereka untuk membawa anak-anak mereka kembali. 

 
Baca Juga: Ezra Miller Dikabarkan Bawa Senjata dan Rompi Anti Peluru Saat Bepergian

Sementara Morpheus dalam misinya di dunia nyata, dia secara tidak sengaja ditangkap oleh sekte mereka, yang menyebabkan kekacauan. 

Penyakit tidur mengambil alih, dengan banyak orang dibiarkan terus-menerus tidur atau memohon untuk tidur. Pergeseran ini memiliki efek besar pada dunia, tanpa mereka sadari. 

Halaman:

Editor: Ali Hasan

Sumber: Netflix


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x