Sutradara One Piece Film Red Buka Suara Setelah 24 Tahun Debutnya

- 22 September 2022, 19:02 WIB
Sutradara One Piece Film Red Buka Suara Setelah 24 Tahun Debutnya
Sutradara One Piece Film Red Buka Suara Setelah 24 Tahun Debutnya /Karawangpost/One Piece

KARAWANGPOST - Film movie anime One Piece Film Red adalah versi teatrikal baru dari manga populer Eiichiro Oda One Piece yang telah tayang perdaa di Jepang dan Indonesia di bioskop.

Pendapatan box office melebihi 8 miliar yen, jumlah penonton melebihi 5,7 juta, melampaui One Piece Film Z (2012) yang mencatat pendapatan box office akhir sekitar 6,87 miliar yen, dan mencetak rekor baru.

Sudah menjadi hit besar. Goro Taniguchi, yang mengerjakan serial Code Geass, telah menjadi topik hangat saat ia menyutradarai One Piece untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar 24 tahun.

Baca Juga: Viral! Wanita Gila Tusuk 2 Orang Perempuan di Angkot Hingga Bersimbah Darah di Sumedang Jawa Barat

Sutradara Goro Taniguchi membuat debut penyutradaraannya dengan animasi pertama One Piece, "Kill ONE PIECE! Kaizoku Ganzac" yang diputar di acara "Jump Super Anime Tour 98 pada tahun 1998.

Taniguchi berpartisipasi dalam One Piece untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar 24 tahun, mengatakan bahwa dia berpikir untuk memecahkan sesuatu dan menambahkan sesuatu dalam karya barunya.

Kami bertanya kepada Direktur Goro Taniguchi tentang tantangan One Piece Film Red memulai serialisasi dalam "Weekly Shonen Jump" (Shueisha) pada tahun 1997, dan merayakan hari jadinya yang ke-25 pada bulan Juli tahun ini.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1061: Egghead, Pulau Masa Depan

Animasi TV dimulai pada Oktober 1999 dan mencapai 1000 episode pada November 2021. Sutradara Taniguchi mengerjakan One Piece pada tahun 1998, sebelum animasi TV dimulai.

Halaman:

Editor: Zein Khafh


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x