Jasad Terbungkus Mengenaskan Ditemukan Warga di Areal Persawahan Cilamaya Karawang

- 13 Januari 2021, 15:56 WIB
Penemuan mayat pria tanpa identitas Cilamaya Karawang /Karawangpost/

KARAWANGPOST - Penemuan mayat pria tanpa identitas diduga korban pembunuhan dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta dibungkus dalam sebuah kantong plastik berwarna merah, Rabu 13 Januari 2021.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, penemuan pria tanpa identitas itu ditemukan sekitar pukul 05.48WIB, Jalan Raya Jarong Desa Bayur Kidul, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang.

Mayat tersebut ditemukan salah satu warga yang sedang melintas, tercium aroma tidak sedap, warga lslu menghampiri sebuah tumpukan kasur saat dibuka ditemukan jasad seorang pria dengan kondisi sangat mengenaskan terikat tali plastik.

Baca Juga: Waspada..! Awal Tahun ini Terjadi 16 Bencana Alam di Bogor

Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat Polsek Cilamaya.

"Setelah menerima laporan kemudian anggota langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan Tim Inafis Sat Reskrim Polres Karawang langsung melakukan olah TKP guna melakukan penyelidikan lebih jauh," jelas Kapolres.

Dari hasil olah TKP sementara, pihaknya tidak menemukan identitas dari korban, untuk penyelidikan lebih jauh, pihaknya juga langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Karawang guna melakukan autopsi.

Baca Juga: Kapolri Perintahkan Jajarannya Tunda Proses Hukum Peserta Pilkada 2020

"Tidak ada identitas, namun ciri-ciri korban yakni berbadan gemuk, mengenakan kaos hitam dan celana pendek, muka korban sudah tidak dapat dikenali lagi," tuturnya.

"Kami belum bisa mengetahui korban ini tewasnya sudah berapa harinya, nanti akan kami ketahui setelah dilakukan autopsi terhadap jasad korban," terangnya lagi.

Baca Juga: Jangan Kelewat! Ini Tiga BLT yang Cair Mulai Januari, Bagi yang Belum Dapat Silakan Simak

Kapolres juga berharap, dengan adanya penemuan jasad korban tanpa identitas yang diduga menjadi korban pembunuhan, berharap dapat terungkap secepatnya.***

Editor: M Haidar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X