Tewas Seketika, Perempuan Muda Akhiri Hidupnya Terjun dari Lantai 23 Apartemen Sentraland Karawang

- 28 Februari 2023, 21:57 WIB
Jasad perempuan muda terjun dari lantai 23 gedung apartemen Sentraland Karawang
Jasad perempuan muda terjun dari lantai 23 gedung apartemen Sentraland Karawang /Mustapid/



KARAWANGPOST - Penghuni apartemen Sentraland Telukjambe Timur Karawang geger dengan adanya seorang perempuan tewas bersimbah darah.

Perempuan berinisial LK (20) tewas mengenaskan setelah diduga terjun dari ketinggian lantai 23 gedung apartemen Sentraland Karawang.

Peristiwa tersebut langsung menyita perhatian para penghuni apartemen tersebut dan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

Baca Juga: PTPN Diharapkan Bisa Mewujudkan Kedaulatan Pangan

Atas laporan yang diterima pihak kepolisian langsung mengevakuasi jasad perempuan tersebut dan membawa jenazah perempuan itu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Ryan Faisal menyebutkan, korban seoran perempuan jatuh dari ketinggian lantai 23 gedung apartemen, Selasa 28 Februari 2023.

"Setelah kami cek ke lokasi ditemukan sandal milik korban, untuk motif masih dilakukan penyelidikan. Dari rekaman CCTV di lokasi memang yang bersangkutan menuju lantai 23 seorang diri," ungkap Ryan.

Lebih lanjut ia menjelaskan, masih belum diketahui pasti, motif perempuan tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis.***

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x