Warga Karawang Inisiatif Lakukan Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang

- 4 Maret 2023, 16:16 WIB
Warga inisiatif perbaiki jalan rusak di Karawang
Warga inisiatif perbaiki jalan rusak di Karawang /Karawangpost/Nuvo/



KARAWANGPOST - Warga Desa Kutajaya Kutawaluya Karawang inisiatif melakukan perbaikan jalan berlubang di ruas jalan Rengasdengklok.

Kondisi ruas jalan Rengasdengklok Pedes di jalur tersebut saat ini dalam kondisi rusak dan berlubang apalagi ditambah dengan genangan air saat hujan turun.

Diketahui akibat kondisi jalan tersebut kerap memakan korban para pengendara roda dua kerap alami kecelakaan tunggal.

Baca Juga: Ribuan Orang Mengungsi Akibat Insiden Kebakaran Depo BBM Pertamina Plumpang

Warga Desa Kutajaya Kecamatan Kuta Waluya telah meminta pihak pemerintah daerah untuk melakukan perbaikan kondisi jalan tersebut namun hingga kini masih belum ditanggapi pihak terkait.

Merasa permohonannya tidak pernah dikabulkan oleh pemerintah dan tidak ingin adanya korban jatuh lebih banyak lagi yang disebabkan oleh kondisi jalan, warga memutuskan untuk gotong royong memperbaiki jalan tersebut.

Terkait jalan tersebut Kepala Desa Kutajaya, Deni Lesmana meminta pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut demi kepentingan warga.

Baca Juga: Reformasi Agraria Harus Mengutamakan Keberpihakan Kepada Masyarakat Lokal

"Semestinya pemerintah gerak cepat melakukan perbaikan jalan rusak dan berlubang ini, dan jangan terlalu lama di biarkan, karena jalan ini satu satunya akses warga beraktifitas.

Deni menambahkan, akibat di biarkan terlalu lama sudah banyak menelan korban yang mengalami kecelakaan baik warga kami maupun pengguna jalan lainnya.

"Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Karawang bisa secepatnya memperbaiki ruas jalan yang rusak dan berlubang ini jangan menunggu ada lagi jatuh korban kecelakaan," tandasnya.***

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah