Polisi Tembak Kaki Pelaku Pembobol Rumah Kosong di Karawang

- 25 Maret 2023, 13:44 WIB
Pelaku pembobol rumah kosong dihadiahi timah panas dikaki kirinya
Pelaku pembobol rumah kosong dihadiahi timah panas dikaki kirinya /Karawangpost/



KARAWANGPOST - Kembali pelaku kejahatan di Karawang dihadiahi timah panas oleh personel kepolisian Polres Karawang.

Unit Reskrim Polsek Rengasdengklok Polres Karawang memberikan hadiah timah panas kepada pelaku pencurian spesialis rumah kosong yang terekam CCTV di perumahan Kalangsuria, Kecamatan Rengasdengklok pada Jum’at, 24 Maret 2023.

Pelaku dinyatakan sebagai residivis oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicasono, karena sudah dua kali melakukan aksi serupa.

Baca Juga: Lemkapi: Densus 88 Bekerja Cepat dalam Melakukan Penangkapan Teroris di Indonesia

Hal tersebut disampaikan Kapolres Karawang saat memberikan keterangan kepada wartawan di Mapolsek Rengasdengklok Karawang pada hari Sabtu, 25 Maret 2023.

"Polisi terpaksa melumpuhkan pelaku dengan timah panas di bagian kaki sebelah kiri lantaran saat akan diamankan, pelaku berusaha melawan petugas dengan menabrakan kendaraan sepeda motornya ke petugas," jelas Kapolres.

Pelaku diketahui berinisial AA (43) warga Kecamatan Batujaya dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti laptop dan uang Rp 500 ribu hasil dari kejahatan tersangka.

Akibat dari perbuatannya pelaku AA dkenakan pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan (Curat) diancam dengan ancaman pidana paling lama 7 tahun penjara.***

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x