Kapolres Karawang Minta Jajarannya Kawal Pemilu Hingga Benar-benar Selesai

- 4 Maret 2024, 21:20 WIB
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono saat memimpin Apel
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono saat memimpin Apel /Karawangpost/

KARAWANGPOST - Aparat kepolisian diminta tetap melaksanakan tugas di lapangan dengan meningkatkan kewasapadaan sesuai dengan SOP.

Pernyataan itu disampaikan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada jajarannya saat melaksanakan Apel di Mapolres Karawang, Senin 4 Februari 2024.

Wirdhanto menegaskan, jajarannya harus benar-benar melaksanakan pengamanan pasca tahapan pemungutan suara kemarin.

Baca Juga: Lakukan Pemindahan Suara Caleg dan Parpol, Lima PPK di Karawang dinonaktifkan Sementara

"Sehubungan dengan perkembangan Pemilu, saya minta anggota untuk tetap menjalankan tugas dilapangan sampai bener-benar selesainya tahapan pemilu 2024," tutur Kapolres kepada jajarannya.

Lebih lanjut, ia menekankan personil untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna menjadikan Polri Presisi.

Baca Juga: PT Pupuk Kujang Gandeng UMKM Disabilitas Karawang Kreasi Tuli Indonesia

"Tidak ada personil yang melakukan pelanggaran, menjalankan tugas dengan baik karena semua Pelaksanaan kegiatan Polres Karawang merupakan upaya menjaga situasi tetap kondusif melalui kegiatan preentif, preventif dan penegakan hukum, agar dapat melaksanakan tugas secara optimal," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja personil kepolisian Polres Karawang yang bertugas mengamankan pelaksanaan pemilu hingga hari ini.

Halaman:

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x