Hilang Dua Hari, Bocah Tenggalam di Irigasi Purwasari Karawang Akhirnya Berhasil Ditemukan

- 11 Mei 2024, 17:17 WIB
Tim Gabungan bethasil evakuasi jasad korban tenggelam di Irigasi Tarum Timur, Purwasari, Karawang
Tim Gabungan bethasil evakuasi jasad korban tenggelam di Irigasi Tarum Timur, Purwasari, Karawang /Karawangpost/

KARAWANGPOST - Jasad bocah laki-laki yang dikabarkan sebelumnya hilang tenggelam di Irigasi Tarum Timur, Desa Cimahi, Kecamatan Klari, Karawang ditemukan dalam keadaan utuh.

Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha saat dikonfirmasi mengatakan, petugas gabungan dari Tim SAR dan personel kepolisian telah berhasil mengevakuasi jasad bocah yang dinyatakan hilang tenggelam.

"Alhamdulillah, tim gabungan telah berhasil mengevakuasi jasad korban. Sebelumnya kami telah mendapat laporan terkait hal ini," ujar Kompol Andryan, Sabtu 11 Mei 2024.

Baca Juga: Polisi Amankan Juru Parkir Liar dan Sejumlah Pemuda di Kawasan Pertokoan Pasar Gempol Banyusari Karawang

Baca Juga: Tekan Angka Kriminalitas dan Pungli, Polres Karawang Minta Masyarakat Lapor Layanan Pesan 24 Jam

Kompol Andryan menjelaskan, bahwa pada Kamis 9 Mei 2024 kurang lebih pukul 14.00 WIB pihaknya mendapat laporan dari warga terkait tenggelamnya seorang bocah di Irigasi Tarum Timur saat sedang berenang di Desa Cimahi, Karawang, Karawang.

"Kami tindaklanjuti laporan warga, selanjutnya kita berkoordinasi dengan Basarnas untuk dilakukan pencarian korban tenggelam tersebut," kata Kompol Andryan.

Disampaikannya, identitas korban AR (13) laki-laki merupakan warga Dusun Lio, Desa Cimahi, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Korban dilaporkan tenggelam pada Kamis 9 Mei 2024 dan ditemukan pada Sabtu 11 Mei 2024 di jembatan Irigasi Tarum Timur, Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Karawang.

Halaman:

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah