Brutal Video Aksi Penganiayaan Diduga Bocah Dibawah Umur di Karawang Viral di Facebook

- 12 Mei 2024, 13:08 WIB
Tangkapan layar video aksi brutal penganiayaan dilakukan pria dewasa kepada diduga anak dibawah umur di Karawang
Tangkapan layar video aksi brutal penganiayaan dilakukan pria dewasa kepada diduga anak dibawah umur di Karawang /Karawangpost/Foto/FB@Ridwan AL Fikri

KARAWANGPOST - Viral unggahan video penganiayaan seorang bocah oleh seorang pria dewasa terjadi di Perumahan Terangsari, Kosambi, Kabupaten Karawang.

Video tersebut mempelihatkan adegan penganiayaan seorang bocah yang diduga masih dibawah umur oleh seorang pria bertubuh gempal menggunakan kaos berwarna hijau tua.

Bocah menggunakan kemeja biru berambut cepak terlihat meneruma pukulan bertubi-tubi dan tendangan dari seorang pria gempal tersebut.

Baca Juga: Hilang Dua Hari, Bocah Tenggalam di Irigasi Purwasari Karawang Akhirnya Berhasil Ditemukan

Baca Juga: Polisi Amankan Juru Parkir Liar dan Sejumlah Pemuda di Kawasan Pertokoan Pasar Gempol Banyusari Karawang

Meski bocah tersebut berteriak kesakitan dan terdengan meminta tolong. Namun hal tersebut tidak didengar oleh pelaku penganiayaan bahkan ada sejumlah orang hanya diam terlihat menonton aksi penganiayaan tersebut.

Selain, pria gempsl tersebut tampak pula seorang remaja ikut membantu pria gempal tersebut melakukan aksi penganiayaan kepada bocah yang diduga masih dibawah umur.

Postingan itu diunggah oleh akun Facebook@Ridwan AL Fikri ramai komentar pada unggahan itu yang menyangkan aksi kekerasan dilakukan oleh seoranf pria dewasa kepada anak yang diduga masih dibawah umur.

Dari komentar netizen aksi brutal itu dilakukan di Perumahan Terangsari, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Karawang.

Halaman:

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah