Sebanyak 530 KPM di Desa Jatilaksana Pangkalan Karawang Terima Bansos

- 13 Mei 2024, 11:58 WIB
Warga KPK Desa Jatilaksana, Pangkalan, Karawang terima bantuan sosial
Warga KPK Desa Jatilaksana, Pangkalan, Karawang terima bantuan sosial /Karawangpost/

KARAWANGPOST - Sebanyak 530 warga keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Jatilaksana, Kecamatan Pangkalan mendapatkan bantuan sosial (bansos) non tunai.

BPNT Sembako tahap empat tahun 2024 dari Kementerian Sosial (Kemensos) disalurkan secara langsung kepada masyarakat di Kantor Desa Jatilaksana, Kecamatan Pangkalan, Karawang.

Nurdin (31) warga KPM menyebutkan bantuan dari pemerintah yang diterimanya tersebut akan dimanfaatkan sebaik mungkin.

Baca Juga: Polisi Minta Pihak Sekolah di Batujaya Karawang Cegah Aksi Corat-coret dan Kompoi saat Acara Kelulusan Sekolah

Baca Juga: Pelaku Penganiayaan Viral di Karawang Minta Maaf Pilih Jalan Damai dengan Keluarga Korban

"Sudah diterima, ya langsung saya kasih sama isteri di rumah biar dimanfaatkan buat makan," ujar Nurdin, Senin 13 Mei 2024.

Penyaluran bantuan pangan itu berjalan aman dan tertib, selain melibatkan petugas dari desa penyaluran bantuan pemerintah di Desa Jatilaksana juga melibatkan aparat keamanan desa dari unsur TNI dan Polri.

Bhabinkamtibmas Desa Jatilaksana Bripka Aji Sukmawinata menyampaikan dari peroses persiapan hingga pelaksanaan penyaluran bantuan langsung kepada warga berjalan tertib dan lancar.

"Alhamdulillah, penyuran bansos berjalan tertib dan lancar tanpa ada kendala, baik dari data warga maupun proses penyaluran langsung," kata Sukma.

Halaman:

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah