Babat Habis Curanmor, Polres Karawang Siap Gelar Operasi Jaran Lodaya mulai 11-20 Mei 2024

- 13 Mei 2024, 15:46 WIB
Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN bersama Tim Supervisi Operasi Jaran Lodaya 2024
Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN bersama Tim Supervisi Operasi Jaran Lodaya 2024 /Karawangpost/

KARAWANGPOST - Polres Karawang bersama Polres Subang dan Purwakarta menggelar Supervisi Operasi Jaran Lodaya 2024 di Mapolres Karawang, Senin 13 Mei 2024.

Kegiatan Supervisi tersebut sebagai persiapan dan koordinasi antara kepolisian untuk wilayah Karawang, Purwakarta dan Subang.

Operasi Jaran Lodaya 2024 sendiri akan digelar secara serentak pada tanggal 11 - 20 Mei 2024 mendatang dengan melakukan pengawasan dan tindakan tegas terhadap pelaku curanmor.

Baca Juga: DPRD Karawang Dorong Larangan Study Tour, Imbas Kecelakaan Pelajar di Subang

Baca Juga: Sebanyak 530 KPM di Desa Jatilaksana Pangkalan Karawang Terima Bansos

Operasi Jaran Lodaya bertujuan untuk menanggulangi aksi pencurian kendaraan bermotor yang semakin meresahkan masyarakat, khususnya di wilayah Karawang.

Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN menyampaikan, Polres Karawang akan melaksanakan Operasi Jaran Lodaya 2024 dengan sasaran Curas, Curat dan Curanmor.

"Polres Karawang menempatkan sejumlah personel yang terlatih dan berpengalaman untuk melakukan pengawasan dan penindakan terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor," jelas Kompol Prasetyo.

Mereka diberdayakan untuk meningkatkan patroli di wilayah-wilayah rawan serta melakukan razia terhadap kendaraan yang dicurigai.

Halaman:

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah