Pelepasan Keberangkatan Jemaah Haji Karawang Tertib dan Lancar

- 13 Mei 2024, 16:12 WIB
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyabut Jemaah Haji Karawang yang akan berangkat ke Tanah Suci
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyabut Jemaah Haji Karawang yang akan berangkat ke Tanah Suci /Karawangpost/

KARAWANGPOST - Polres Karawang menerjunkan puluhan personel kepolisuan untuk melakukan pegamanan pelepasan keberangkatan Jemah Haji Kloter 5 Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Haficaksono menyampaikan, personel disiagan terdiri dari satu regu Dalmas, dua regu Sat Lantas dan satu regu Polwan.

"Personel sudah kita siagakan untuk melakukan pengawalan pengamanan keberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Karawang," ujar Kapolres, Senin 13 Mei 2024.

Baca Juga: Babat Habis Curanmor, Polres Karawang Siap Gelar Operasi Jaran Lodaya mulai 11-20 Mei 2024

Baca Juga: DPRD Karawang Dorong Larangan Study Tour, Imbas Kecelakaan Pelajar di Subang

Jemaah Haji yang akan diberangkatkan berada dititik kumpul di Islamic Center Komplek Masjid Al Jihad, Kelurahan Karangpawitan, Karawang Barat.

"Personel juga bertugas mengantisipasi tumpukan kendaraan dari para pengantar agar tidak mengganggu ketertiban lalu lintas dan pengguna jalan," kata Kapolres.

Jemaah Haji asal Kabupaten Karawang yang berangkat dalam kloter 5 sebanyak 431 jemaah dengan menggunakan 12 unit bus menunju embarkasi Bekasi yang selanjutnya ke tanah suci dan akan kembali pada tanggal 24 Juni 2024.

Sebelum diberangkat para Jemaah Haji ini mendapatkan pesan dan ucapan dari Bupati Karawang Aep Syaepuloh yang secara langsung melepas keberangkatan untuk beribadah ke tanah suci Mekah, Arab Saudi.***

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler