Total Ada 2.055 Jemaah Haji asal Karawang, Paling Tua Usia 86 Tahun

- 13 Mei 2024, 16:54 WIB
Bupati Karawang Aep Syaepuloh saat melepas Jemaah Haji Karawang tahun 2024 ke tanah suci
Bupati Karawang Aep Syaepuloh saat melepas Jemaah Haji Karawang tahun 2024 ke tanah suci /Karawangpost/Foto/Diskominfo-Karawang

KARAWANGPOST - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang melepas para calon Jemaah Haji tajun 2024 berangkat ke tanah suci.

Pelepasan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Karawang Aep Syaepuloh di Islsmic Center Masjid Al-Jihad, Karawang, Senin 13 Mei 2024.

Bupati Aep menyampaikan, antusias masyarakat Karawang yang melaksanakan ibadah haji sangat baik sehingga di tahun 2024 ini jumlah jemaah haji bertambah.

Baca Juga: Pelepasan Keberangkatan Jemaah Haji Karawang Tertib dan Lancar

Baca Juga: Babat Habis Curanmor, Polres Karawang Siap Gelar Operasi Jaran Lodaya mulai 11-20 Mei 2024

"Alhamdulillah antusias masyarakat yang ingin haji benar-benar luar biasa, persyaratan sudah terpenuhi paling cepat. Bahkan pak Kanwil bilang, Karawang paling pertama lunas pembayarannya," tutur Bupati Aep.

Selain itu, ia bersyukur seluruh jemaah haji dari Karawang yang diberangkatkan pada hari ini dalam keadaan sehat. Ia berharap, seluruh jemaah sampai ke tanah suci dan kembali dengan selamat ke tanah air.

"Hasil pengecekan dari Dinkes sehat semua, mudah-mudahan ke depan para jemaah Kabupaten Karawang ini lebih kompak lagi," ungkapnya.

"Alhamdulillah, Allah telah memanggil kita ke sana ke baitullah, semoga dilancarkan ibadahnya, disehatkan dan semoga menjadi haji yang mabrur, Aamiin," tambahnya.

Halaman:

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah