Pupuk Kujang Cikampek Gelar Sunatan Massal 300 Anak Yatim

- 14 Mei 2024, 22:15 WIB
Sunatan massal untuk Anak Yatim
Sunatan massal untuk Anak Yatim /Karawangpost/

KARAWANGPOST - Menjelang ulang tahun ke-49, Pupuk Kujang menyelenggarakan beragam kegiatan sosial untuk masyarakat. Diawali, sunatan massal, dilanjut donor darah, operasi katarak gratis, hingga santunan anak yatim.

Berbagai kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu cara perusahaan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Direktur Keuangan dan Umum Pupuk Kujang, Yuni Setyaningrum mengatakan, melalui berbagai kegiatan sosial itu, Pupuk Kujang terus menjalankan semangat berbagi dan memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga: Cegah Aksi Kriminalitas, Polisi Lakukan Pendataan Warga Non Permanen di Karawang

Baca Juga: Ratusan Guru Honor Desak Bupati Karawang Angkat Semua Honorer Jadi PPPK

“Kegiatan sosial seperti sunatan massal ini sudah menjadi tradisi setiap ulang tahun perusahaan. Melalui berbagai kegiatan sosial ini, kami ingin meringankan beban masyarakat yang memerlukan bantuan,” kata Yuni saat membuka kegiatan khitanan massal di Klinik Pupuk Kujang, Senin, 13 Mei 2024.

Yuni menuturkan, hal ini merupakan komitmen dan tanggung jawab sosial Pupuk Kujang terhadap pengembangan sosial dan kemasyarakatan, dan merupakan upaya untuk terus mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini yaitu berikan kontribusi positif kepada masyarakat. Semoga khitanan masal ini bisa dirasakan manfaatnya secara luas oleh masyarakat.,” kata Yuni.

Dalam kegiatan sunatan masal tahun ini, animo masyarakat mengikuti program ini cukup tinggi. Sebanyak 300 anak dari berbagai desa telah mendaftar dan mengikuti sunatan massal ini.

Halaman:

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah