Kasus Sodomi Belasan Anak di Karawang Mendapat Sorotan Serius DP3A

- 14 Mei 2024, 22:39 WIB
Kadis DP3A Kabupaten Karawang Wiwiek Krisnawati.
Kadis DP3A Kabupaten Karawang Wiwiek Krisnawati. /Karawangpost/Foto/Azhari

KARAWANGPOST - Kasus sodomi di Telukjambe Timur, terhadap belasan anak dibawah umur mendapat sorotan serius Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Dinas DP3A Kabupaten Karawang.

“Kasus ini dalam penanganan unit PPA Polres Karawang, dan anak anak korban sedang dalam pemeriksaan,” kata Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A) Wiwiek Krisnawati, Selasa 14 Mei 2024.

Wiwiek menjelaskan ada beberapa korban yang sedang melaksanakan assessment akhir jenjang sekolah, karena korban masih duduk kelas VI.

Baca Juga: Pupuk Kujang Cikampek Gelar Sunatan Massal 300 Anak Yatim

Baca Juga: Cegah Aksi Kriminalitas, Polisi Lakukan Pendataan Warga Non Permanen di Karawang

“Mudah-mudahan mereka kuat dan sehat, keluarga korban juga diberikan kesabaran. Setelah selesai proses awal di Polres Karawang, insyaallah akan dilanjutkan dengan pendampingan psikolog korban,” ucap Wiwiek.

Untuk kasus ini P2TP2A sudah berkoordinasi dengan Unit PPA Polres Karawang, satgas kecamatan dan orang tua korban serta Tokoh masyarakat setempat.

Kasus sodomi belasan anak dibawah umur di Kecamatan Telukjambe terungkap Minggu, 12 Mei 2024, di Perumnas Bumi Telukjambe, Blok S.

Sebelumnya, Polisi berhasil mengamankan dua pelaku tindak pidana pencabulan yang melakukan sodomi terhadap belasan anak di Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu 11 Mei 2024.

Halaman:

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah