Polisi Lakukan Pengamanan Ketat Tempat Wisata Pantai Pulau Putri Cikeong Batujaya Karawang

- 24 Mei 2024, 15:23 WIB
Pengamanan temoat wisata Pantai Pulau Putri Cikeong Batujaya, Karawang selams libur hari Waisak
Pengamanan temoat wisata Pantai Pulau Putri Cikeong Batujaya, Karawang selams libur hari Waisak /Karawangpost/

KARAWANGPOST - Personel Polsek Batujaya, Karawang melakukan pengamanan objek wisata Pantai Pulau Putri Cikeonh selama libur hari Waisak Tahun 2024.

Pantai Pulau Putri Cikeong di Dusun Karangmulya, RT 013/004, Desa Segarjaya Kecamatan Batujaya, Karawang ini dipadati pengunjung karena bertepatan pada hari libur nasional.

Kapolsek Batujaya AKP Ruslani menyampaikan, pihaknya telah melakukan pengawasan dalam rangka mendukung pengamanan di lokasi wisata sejak hari Kamis, 23 Mei 2024.

Baca Juga: Minimarket di Cikampek Dibobol Maling, Uang Rp20 Juta dalam Brankas Raib Rekaman CCTV dibawa Kabur

Baca Juga: Polres bersama IDI Kolaborasi Atasi Stunting di Kabupaten Karawang

"Libur hari Waisak ini dimanfaatkan oleh warga untuk berkunjung ketempempat wisata salah satunya pantai pulau putri cikeong ini," ujar Ruslani kepada Karawangpost, Jumat 24 Mei 2024.

Ia menyebutkan untuk memaksimalkan keamanan dilapangan Kapolsek juga turun langsung bersama anggotanya dengan melakukan monitoring pelayanan tiket masuk hingga memastikan retribusi parkir kendaraan.

"Tentunya, sudah menjadi perhatian secara khusus kepolisian untuk memastikan pelayanan sesuai SOP yang berlaku, seperti tetribusi parkir yang dikenakan kepada pemgunjung agar terhindar dari oknum juru parkir atau parkir liar," kata Ruslani.

Selain itu, kata Ruslani pula anggotanya melakukan himbauan dengan menyapa langsung para pengunjung untuk tetap menjaga kewaspadaan.

Halaman:

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah