Remaja di Plumbonsari Karawang Tewas Tersengat Kabel saat Hujan Deras

- 25 Mei 2024, 23:23 WIB
Polisi tengah memeriksa kabel beraliran listrik yang menjulur hampir menyentuh tanah
Polisi tengah memeriksa kabel beraliran listrik yang menjulur hampir menyentuh tanah /Karawangpost/Foto/Humas-Polres Karawang

KARAWANGPOST - Akibat tersengat listrik saat hujan deras seorang remaja di Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang meninggal dunia.

Kejadian tersebut sekitar pukul 12.00 WIB hari Sabtu 25 Mei 2024 siang. Korban diketahui bernama Herdiansyah (15) pelajar warga Dusun Pundong RT 02/03, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Hal tersebut sebagaimana penuturan dari Kasi Humas Polres Karawang, IPDA Kusmayadi saat dikonfirmasi Karawangpost, Sabtu 25 Mei 2024.

Baca Juga: Dukung Upaya Pemerintah, Polres Karawang Rutin Cek Stok Bahan Pangan di Sejumlah Pasar Tradisional

Baca Juga: BNN Karawang bersama TNI-Polri Sasar Remaja di Telukjambe Timur Terkait Pemahaman Bahaya Narkoba

Ia menyampaikan, bahwa korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi meniggal dunia yang diduga terkena kabel dengan aliran listrik. 

"Berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), korban tergeletak ditemukan pinggir jalan, sudah dalam keadaan meninggal dunia terkena kabel yang mempunyai aliran listrik," ujar Kusmayadi.

Setelah kejadian tersebut, jenazah korban dibawa ke rumah duka. Pihak kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan dari saksi-saksi. 

Selain itu, pihak berwenang juga telah menghubungi PLN dan pihak Indihome untuk memutus aliran listrik guna mencegah kejadian serupa terjadi di tempat tersebut.

Halaman:

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah