Pemuda Nekat Jual Genteng Rumah Demi Pacar Viral di Medsos

- 25 November 2021, 21:47 WIB
Pemuda Nekat Jual Genteng Rumah Demi Pacar Viral di Medsos
Pemuda Nekat Jual Genteng Rumah Demi Pacar Viral di Medsos /Karawangpost/pexels: lilartsy

KARAWAWANGPOST - Seorang pemuda asal Bantul menjual alat perabotan hingga genteng rumah milik ibunya demi membahagiakan pacar tercinta viral di medsos.

Kabar tersebut diunggah dan dibagikan oleh akun Instagram @trending.satu dengan berbagai respon dan komentar dari para warganet yang viral di medsos.

Dwi Rahayu Saputra pemuda berusia 24 tahun rela menjual genteng rumah hingga alat perabotan milik ibunya, demi membahagiakan pacar yang baru satu bulan.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Harian: Zodiak Pisces Jumat 26 November 2021  

Diketahui Dwi mengaku sangat mencintai pacar yang dimilikinya, bahkan melebihi rasa sayangnya terhadap orangtuanya lebih khusus ibunya sendiri hingga ia jual genteng rumah demi pacar

Aksi Dwi pun mengundang banyak tawa warganet yang heran atas perlakuannya dalam mencintai seseorang yang mungkin sangat berlebihan karena jual genteng rumah demi pacar.

Pariyem, ibu kandung dari Dwi, akhirnya melaporkan anaknya kepada pihak berwajib karena sudah tak tahan dengan perilaku buruk sang anak.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Lima Tersangka Bentrokan Ormas di Karawang

Prilaku buruk anaknya yang memiliki hobi menjual perabotan rumah hingga genteng rumah demi pacar dilaporkan dengan niat dapa membuat efek jera.

Halaman:

Editor: Zein Khafh


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x