Unggah Foto Sedih Bercaption Jangan Panggil Aku King di Instagramnya, Nassar Bikin Netizen Cemas dan Penasaran

- 4 Maret 2022, 12:00 WIB
Dok. Instagram/@kingnassar88
Dok. Instagram/@kingnassar88 /

KARAWANGPOST - Pedangdut Nassar atau yang dikenal dengan nama panggung King Nassar baru-baru ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Unggahan itu mendadak bikin netizen cemas dan mengundang tanya.

Dalam foto itu Nassar yang mengenakan kemeja berwarna putih berfoto di sebuah balkon dengan ekspresi raut wajah menunjukkan kesedihan. 

Pelantun lagu Seperti Mati Lampu itu juga berpose menutup mata dan menutupi sebagian wajahnya dengan tangan seperti sedang meratapi keadaan.

Tak sampai disitu, Nassar juga menulis caption bernada curhatan dalam unggahannya. Dalam keterangan yang ditulisnya, Nassar menyinggung nama panggung yang sudah melekat dengannya selama ini. 

Nassar mendadak meminta agar nama panggilannya diubah. Ia meminta agar tak lagi disebut dengan King pada namanya. 

Dok. Instagram/@kingnassar88
Dok. Instagram/@kingnassar88

“JANGAN PANGGIL AKU KING LAGI!!!” kata Nassar di awal caption unggahannya. 

“Untuk temen-temen aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya…kalian tolong stop panggil aku KING. Oke??? Jangan panggil aku KING lagi,” ujar Nassar.

Sontak permintaan Nassar itu membuat netizen waswas dan bertanya-tanya. Tak hanya itu, rekan artisnya pun turut dibikin serupa olehnya. Beberapa dari mereka langsung mengomentari unggahannya dan menanyakan alasan Nassar menuliskan permintaan itu.

Halaman:

Editor: M Haidar


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x