Viral di Medsos Momen Haru Anak Gendong Sang Ibu demi Bisa Salat Ied

- 3 Mei 2022, 09:17 WIB
Viral di Medsos Momen Haru Anak Gendong Sang Ibu demi Bisa Salat Ied
Viral di Medsos Momen Haru Anak Gendong Sang Ibu demi Bisa Salat Ied /Instagram @infokrw
 
KARAWANGPOST - Seorang anak rela menggendong sang ibu dengan jarak yang cukup jauh demi bisa menunaikan salat ied.
 
Beredar unggahan video dimedia sosial yang memperlihatkan ada seorang anak yang rela menggendong sang ibu di tengah derasnya hujan agar bisa salat ied.
 
Unggahan video tersebut dibagikan oleh akun media sosial Instagram @Rudysyah07 dan diunggah ulang oleh akun media sosial @infokrw pada Senin, 2 Mei 2022.
 
 
Dalam unggahan video tersebut juga menampilkan suasana banyaknya orang yang berteduh dibawah tenda sedangkan satu orang anak sedang menuju ke tenda dengan menggendong ibunya. 
 
Ditengah derasnya hujan yang cukup tinggi tidak melunturkan niat sang anak untuk berjuang menggendong sang ibu agar bisa menunaikan salat ied
 
Seorang anak tersebut tampak berlari kecil sambil menggendong sang ibu yang sudah rapih akan salat ied dengan mengenakan mukena layaknya orang hendak salat.
 
 
"Seorang anak gendong ibunya yang kehujanan untuk berteduh saat hendak melaksanakan sholat (salat) ied.," tulis akun @infokrw pada Senin, 2 Mei 2022.
 
Unggahan video tersebut telah disukai oleh pengguna media sosial Instagram sebanyak lebih dari 5 ribu pengguna dan mendapat beragam komentar dari warganet. 
 
Untuk diketahui, berdasarkan informasi dari komentar warganet momen tersebut terjadi di Padang, Sumatera Barat. 
 
 
Sebagian warganet juga memberikan komentar simpatinya atas perlakuan seorang anak yang rela menggendong ibunya yang hendak berteduh demi bisa salat ied
 
"Tiket surga itu mas," kata akun @yahyafauzi1214.
 
"Kita melihatnya sang anak diguyur hujan, tapi sebenarnya sang anak diguyur berkah dunia-akhirat," ungkap akun @rakasillas. 
 
Warganet lainnya ikut terhanyut dengan momen haru perjuangan sang anak tersebut.
 
"Nangis aku lihat ini," ujar akun @novitasariwidiawati.***

Editor: Ali Hasan


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x