Dua Siswa SD Nyanyi Lagu Sindiran Ferdy Sambo: Kebal Hukum Raja Tipu Viral di Medsos

- 22 September 2022, 21:56 WIB
Dua Siswa SD Nyanyi Lagu Sindiran Ferdy Sambo: Kebal Hukum Raja Tipu Viral di Medsos
Dua Siswa SD Nyanyi Lagu Sindiran Ferdy Sambo: Kebal Hukum Raja Tipu Viral di Medsos /Karawangpost/yapimnst

KARAWANGPOST -  Kasus Ferdy Sambo atas pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menjadi perwajahan buruk bagi institusi Polri.

Kasus itu juga menyeret istri Ferdy sambo yaitu Putri Candrawathi hingga melakukan pemeriksaan psikologi dalam skenario kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Situasi publik juga semakin riuh mengganggap penanganan kasus pembunuhan berencana Brigadir J sebagai drama, sinetron dan komedi di dunia maya.

Baca Juga: Polisi Gelar Perkara Penculikan dan Penganiayaan Wartawan Karawang di Polda Jabar

Ada satu video yang viral di medsos meampilkan dua siswa perempuan berpakaian siswa Sekolah Dasar (SD) menyanyikan lagu sindiran Ferdy Sambo.

Melalui video yang viral di medsos itu, terlihat dua siswa SD asik bernyanyi sambil memainkan gitar akustik di lingkungan sekolah.

Dua siswa SD itu membuat netizen terkaget-kaget lataran bukan menyanyikan lagu anak-anak tapi menyanyikan sebuah lagu yang menyeret nama Ferdy Sambo.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Simak Jadwal Sidang Pertamanya

Dalam lagu yang dinyanyikan, dua siswa SD tersebut dengan satai memberikan sindiran kepada Ferdy Sambo yang malakukan pembunuhan berencana kepada Brigadir J.

Halaman:

Editor: Zein Khafh


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x