Ligue 1 Perancis: Prediksi Pertandingan Nice vs Nantes

- 15 Januari 2022, 00:00 WIB
Nice vs Nantes
Nice vs Nantes /M Haidar/Karawangpost



KARAWANGPOST - Ligue 1 kembali akhir pekan ini dengan pertandingan antara Nice vs Nantes pada putaran ke-21 kompetisi papan atas Prancis di Allianz Riviera pada Jumat malam.

Nice tampil luar biasa musim ini di bawah manajer Christophe Galtier. Mereka meraih kemenangan 3-0 atas Brest akhir pekan lalu.

Kasper Dolberg memberi timnya keunggulan 13 menit memasuki pertandingan sebelum Morgan Schneiderlin diusir keluar lapangan beberapa menit kemudian.

Baca Juga: Bangunan Liar yang Berdiri Bertahun-tahun di Karawang Akhirnya Bakal Dibongkar

Ditambah dengan kepahlawanan kiper Walter Benitez, Nice mencetak dua gol lagi lewat serangan balik untuk meraih tiga poin.

Tuan rumah duduk di urutan kedua dalam tabel liga dengan 36 poin dari 20 pertandingan dan akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka pada hari Jumat.

Nantes juga mulai mengumpulkan poin akhir-akhir ini. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Monaco akhir pekan lalu, menandai pertandingan keenam berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Baca Juga: Ini Lokasi Vaksinasi Anak di Wilayah Karawang

Nantes duduk di urutan kesembilan di Ligue 1 dengan 29 poin dari 20 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat saat mereka mencari penyelesaian Eropa musim ini.

Head-to-Head Nice vs Nantes

Tepatnya ada 30 pertemuan antara Nice dan Nantes. Tuan rumah telah memenangkan 10 dari pertandingan itu sementara tim tamu menang satu kali lebih sedikit. Ada 11 hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua belah pihak terakhir berhadapan di liga awal musim ini, dengan Nice menang 2-0.

Pertandingan Nice : WWWLD
Pertandingan Nantes : DWWWL

Baca Juga: Pekerja Migran Indonesia Asal Karawang Terpapar Varian Omicron Sepulang dari Arab Saudi

Informasi Tim Nice vs Nantes

Nice: Robson Bambu cedera, Calvin Stengs dinyatakan positif COVID-19 sementara Morgan Schneiderlin diskors setelah menerima kartu merah terakhir kali.

Youcef Atal dan Mario Lemina masing -masing saat ini bersama Aljazair dan Gabon di Piala Afrika dan akan melewatkan pertandingan hari Jumat.

  • Terluka : Robson Bambu
  • COVID-19 : Calvin Stengs
  • Tidak tersedia : Youcef Atal, Mario Lemina
  • Ditangguhkan : Morgan Schneiderlin

Nantes: Jean-Kevin Augustin dan Anthony Limbombe keduanya cedera dan tidak akan bermain melawan Nice. Moses Simon, Kalifa Coulibaly, Charles Traore dan Jean-Charles Castelletto semuanya sedang menjalani tugas internasional dan juga akan absen.

  • Cedera : Jean-Kevin Augustin, Anthony Limbomb
  • Tidak tersedia : Moses Simon, Kalifa Coulibaly, Charles Traore, Jean-Charles Castelletto
  • Ditangguhkan : Tidak ada

Baca Juga: Pekerja Migran Indonesia Asal Karawang Terpapar Varian Omicron Sepulang dari Arab Saudi

Prediksi Lineup Nice vs Nantes

  • Prediksi Nice XI (4-4-2) : Walter Benitez; Flavius ​​Daniliuc, Jean-Clair Todibo, Dante, Jordan Lotomba; Hicham Boudaoui, Pablo Rosario, Khephren Thuram-Ulien, Justin Kluivert; Kasper Dolberg, Amine Gouiri
  • Nantes Prediksi XI (5-3-2) : Alban Lafont; Quentin Merlin, Dennis Appiah, Andrei Girotto, Nicolas Pallois, Fabio; Roli Pereira de Sa, Samuel Moutoussamy, Pedro Chirivella; Randal Kolo Muani, Ludovic Blas

Prediksi Pertandingan Nice vs Nantes

Nice telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak delapan gol dalam prosesnya dan kebobolan dua kali.

Namun, home run mereka tidak mengesankan, karena mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tim tamu tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah tidak pernah menang dalam lima pertandingan sebelumnya. Mereka seharusnya bisa meraih satu poin melawan Nice akhir pekan ini. Prediksi : Nice 1-1 Nantes.***

Editor: M Haidar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X