English Premier League: Prediksi Pertandingan Brighton vs Crystal Palace

- 15 Januari 2022, 00:00 WIB
Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace
Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace /Karawangpost



KARAWANGPOST - Brighton & Hove Albion yang berada di urutan kesembilan mengundang Crystal Palace yang berada di urutan ke-12 ke Stadion Falmer pada hari Jumat.

Tim tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan muncul sebagai pemenang melawan Everton dalam sebuah thriller lima gol awal bulan ini.

Mereka juga melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Piala FA, mengalahkan West Bromwich Albion 2-1 pekan lalu.

Baca Juga: Karawang Terguncang Gempa Banten M 6.7, Warga Panik Kabur ke Luar Rumah Langsung Azan

Crystal Palace juga mencatat kemenangan 2-1 dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA mereka pekan lalu tetapi menghadapi kekalahan 3-2 di tangan West Ham United dalam pertandingan liga pertama mereka tahun ini.

Head-to-Head Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace

Ada 106 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi, dengan Brighton menikmati sedikit keunggulan 40-38 dalam kemenangan sementara 28 pertandingan berakhir imbang.

Brighton tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Eagles sementara kemenangan terakhir mereka di kandang atas tim yang berbasis di London adalah pada musim 2018-19.

Baca Juga: Bangunan Liar yang Berdiri Bertahun-tahun di Karawang Akhirnya Bakal Dibongkar

Tidak ada tim di Liga Premier yang bermain imbang lebih banyak musim ini daripada tuan rumah, sementara Palace telah bermain imbang delapan dari 20 pertandingan mereka sejauh ini.

Palace tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan Liga Premier mereka yang dimainkan pada hari Jumat, seri tiga kali dan kalah empat kali.

Palace telah menghadapi kekalahan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di liga, gagal mencetak gol di masing-masing pertandingan.

Baca Juga: Ini Lokasi Vaksinasi Anak di Wilayah Karawang

Setidaknya satu gol telah dicetak dalam sembilan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak di semua kompetisi.

Prediksi Pertandigan Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace

Bentuk tandang Crystal Palace menjadi perhatian saat ini karena mereka hanya memiliki satu kemenangan dalam perjalanan mereka musim ini.

Tanpa pemain kunci Wilfred Zaha, Cheikhou Kouyate dan Jordan Ayew kinerja mereka diperkirakan akan terpengaruh di sini.

Baca Juga: Ini Lokasi Vaksinasi Anak di Wilayah Karawang

Brighton memiliki tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sebanyak dalam 20 pertandingan sebelumnya, sehingga mereka menemukan diri mereka dalam performa yang baik.

Meskipun Brighton tidak menikmati performa bagus dalam pertemuan terakhir mereka dengan tim tamu, performa mereka saat ini membuat mereka difavoritkan untuk merebut tiga poin di sini. Prediksi: Brighton & Hove Albion 1-0 Crystal Palace.***

Editor: M Haidar

Sumber: Analist


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X