Tips Super Erotis untuk Membuat Wanita Anda Bahagia di Tempat Tidur

- 11 Januari 2022, 23:23 WIB
Ilustrasi - Pasangan romatis
Ilustrasi - Pasangan romatis /Pexels/Ketut Subiyanto



KARAWANGPOST - Sangat realistis, tidak butuh banyak waktu bagi seorang pria untuk cukup terangsang. Tapi Anda tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang seorang wanita. 

Namun, ada beberapa tips yang sangat bisa dicapai bagi pria untuk membuat wanita terangsang dan siap untuk melakukan hubungan intim di tempat tidur

Pertama-tama, Anda perlu memahami bahwa menjadi basah tidak selalu berarti bahwa dia siap untuk berhubungan seks. Ini mungkin hanya menjadi awal dari kesiapan. 

Baca Juga: Heboh, Kim Seon Ho Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan Lokal Surabaya Bareng Han So Hee!

Memanfaatkan beberapa tips ini pasti akan menjamin bahwa wanita Anda bahagia di tempat tidur.

Lakukan dengan lambat dan mudah

Jangan terburu-buru. Wanita Anda tidak akan pernah merasa terangsang jika Anda terburu-buru. Perlambat dan nikmati beberapa foreplay sebelum tindakan yang sebenarnya. 

Mulailah dengan membelai

Gunakan setiap inci tubuhnya untuk membelainya sampai dia siap untuk Anda raih di antara kedua kakinya.

Jelajahi tubuh pasangan Anda sebanyak mungkin. Telinga, leher, lengan, dada, kaki semua bagian tubuhnya ini dapat menciptakan sensasi sensual.

Baca Juga: Wajah Baby L Terungkap, Lesti Kejora dan Rizky Billar Adu Pendapat Soal Kemiripan

Ciuman lembut adalah ciuman terbaik

Belai bibirnya dan sentuh lembut bibirnya dengan bibir Anda. Berciuman seharusnya tidak menjadi tindakan cepat, luangkan waktu Anda dengan itu dan biarkan wanita Anda menikmati seluruh proses menggosok bibir Anda ke bibirnya.

Manjakan dia dengan cara yang benar

Setelah Anda berdua mencapai titik di mana Anda siap untuk membawanya ke tingkat berikutnya, manjakan diri Anda dengan cumbuan. 

Payudara dan puting sangat sensitif dan membutuhkan sentuhan lembut. Lembut membelai dan membelai mereka tapi jangan lupa untuk berbicara dengan wanita Anda. 

Baca Juga: Kronologis Ashanty Terpapar COVID-19 Varian Omicron

Minta dia untuk membimbing Anda melalui titik-titik yang membuatnya merasa lebih terangsang. Komunikasi dapat membantu Anda berdua menikmati dan menggoda satu sama lain.

Biarkan dia menunggu sebentar

Inti dari membelai tubuh wanita Anda adalah untuk membuatnya hangat dan masuk ke dalam suasana hati.  Jika Anda hanya mendorong diri Anda ke atasnya dan meraih di antara kedua kakinya, Anda mungkin kalah dalam pertempuran. 

Sebagai gantinya, elus seluruh tubuhnya dan begitu Anda berdua masuk ke mod, lanjutkan dengan menyentuh bagian paling intimnya. 

Menunda permainan genital sedikit membuat tindakan itu lebih menyenangkan dan memberi pasangan Anda cukup waktu untuk masuk ke suasana hati dan meneteskan air liur untuk Anda.***

Editor: M Haidar

Sumber: Health


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X