58 Sekolah di Subang Dapat Bantuan Alat Pembelajaran Jarak Jauh

- 13 Januari 2021, 18:21 WIB
Bupati Subang Ruhimat.* //Instagram.com/@haji_ruhimat/

KARAWANGPOST - Kegiatan belajar mengajar masih belum bisa dilakukan tatap muka karena masih tingginya kasus Covid-19. Karena itu, Pemerintah Kabupaten Subang membantu pihak sekolah untuk kegiatan pembelajaran jarak jauh.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subang, Jawa Barat, pada Rabu 13 Januari 2021 menyerahkan bantuan berupa alat pembelajaran jarak jauh untuk 58 sekolah.

Baca Juga: Nakal..! Dua Tempat Hiburan Malam di Bekasi Ditutup

Bupati Subang Ruhimat secara langsung menyerahkan bantuan alat belajar mengajar jarak jauh berbasis audio video conference secara simbolis kepada perwakilan SD dan SMP, di Halaman Rumah Dinas Bupati Subang.

Dalam siaran persnya disebutkan, bantuan alat pembelajaran jarak jauh itu meliputi Monitor, Projector, Conference Camera, Wifi-Router, Multifunction Printer, dan lain-lain.

Baca Juga: Mengerikan..! Gegara Perannya di Ikatan Cinta, Kevin Hillers Diancam Disantet

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subang, Tatang Komara dalam laporannya menyampaikan bahwa saat ini ada 58 sekolah yang siap menerima penyerahan bantuan alat pembelajaran jarak jauh.

Dari total 77 SMP di Subang, saat ini baru 20 SMP yang mendapatkan bantuan. Sedangkan untuk SD berjumlah 38 dari 844 SD. Jumlah tersebut terbagi di seluruh kecamatan yang ada di daerah tersebut.***

Editor: Ali Hasan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X