Dedi Mulyadi: Banyak Anak Kecil Bersikap Dewasa, Yang Dewasa Malah Bertingkah Seperti Anak Kecil, Sindir Anne?

- 22 September 2022, 19:45 WIB
Dedi Mulyadi bersama anaknya Nyi Hyang ditengah keretakan rumah tangganya bersama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika
Dedi Mulyadi bersama anaknya Nyi Hyang ditengah keretakan rumah tangganya bersama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika /Karawang Post/

KARAWANGPOST - Rumah tangga mantan Bupati Purwakarta dua periode yang saat ini menjadi anggota DPR RI Dedi Mulyadi kini tengah menjadi sorotan publik.

Istrinya yang saat ini menjadi Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang akrab dipanggil Ambu tanpa ada angin dan hujan menggugat cerai Dedi Mulyadi.

Kabar perceraian ini Dedi-Ambu ini pun ramai jadi perbincangan masyarakat di Purwakarta dan publik.

Pasalnya, selain selama ini pernikahan mereka terlihat adem ayem, Dedi juga dikenal luas dan dekat dengan masyarakat Purwakarta.

Ditengah gonjang-ganjing pernikahannya, Dedi melalui akun resmi Instagramnya @dedimulyadi71 mengunggah tulisan yang narasinya berbunyi: Banyak anak kecil yang bersikap seperti orang dewasa. Sultan adalah di antaranya. Kita yang sudah dewasa, malah seringkali bertingkah seperti anak kecil.

Baca Juga: Sutradara One Piece Film Red Buka Suara Setelah 24 Tahun Debutnya 

Unggahan disertai pula dengan content video bersama Sultan dan ayahnya. Mereka terpisah dengan istrinya, yang saat ini berada di sebuah penampungan tenaga kerja. Dedi Mulyadi membantu mereka agar bisa keluar dari kesulitan ekonomi dan meminta ibu Sultan untuk pulang ke rumah.

Unggahan Dedi ditengah keretakan hubungannya dengan Ambu, bisa bermata dua. Di satu sisi ia mengajak pembacanya untuk berkontemplasi dengan perilaku kita sehari-hari.

Di sisi yang lain, ia sepertinya hendak menyindir Ambu bahwa gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Purwakarta seperti perilaku anak kecil yang seharusnya bisa diselesaikan secara dewasa.

Halaman:

Editor: Gunawan Kus


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x