Jennie Blackpink berkolaborasi bersama Matt Champion dalam Single Terbarunya Slow Motion

- 10 Maret 2024, 22:17 WIB
Jennie Blackpink
Jennie Blackpink /Karawangpost/Foto/IG-@jenniernbyjenes

KARAWANGPOST - Jennie member dari girl grup Blackpink akan merilis single solo terbarunya yang berjudul Slow Motion.

Single mendatang ini merupakan kolaborasi dengan Matt Champion, seorang rapper Amerika dari boy band Brockhampton yang kini sudah bubar. Keduanya berkenalan setelah sama-sama menghadiri dan tampil di festival Coachella pada tahun 2023.

Ini akan menjadi rilisan musik pertama anggota Blackpink tersebut setelah ia mendirikan labelnya, Odd Atelier, pada bulan Desember, setelah ia hengkang dari YG Entertainment.

Baca Juga: Film Suga Tour D-Day akan diputar di Bioskop di seluruh dunia

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Resmi Bergabung dengan Agensi Sang Brothers

Matt Champion mengumumkan perilisannya dalam gambar yang diposting ke Instagram, bersama dengan tanggal dan waktu perilisan di keterangannya, dan menandai Jennie di gambar tersebut.

Jennie kemudian membagikan gambar tersebut di Instagram Story-nya dengan tulisan “tidak sabar menunggu dunia mendengar lagu kami.”

Label Jennie, Odd Atelier, memposting gambar yang sama serta waktu dan tanggal rilis lagu tersebut ke halaman Twitter-nya pada hari Kamis.

Menurut label rapper RCA Records, Slow Motion adalah lagu drum dan bass yang akan sangat berbeda dari lagu pop alternatif terbaru Champion Slug.

Halaman:

Editor: M Haidar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah