Buruan Klaim, 4 Game Gratis Bulanan dari PlayStation Plus Maret 2024 Terungkap

- 4 Maret 2024, 12:03 WIB
4 Game Gratis Playstation bulan Maret 2024
4 Game Gratis Playstation bulan Maret 2024 /Karawangpost/Foto/Sony-Playstation

KARAWANGPOST - Sony telah mengungkapkan jajaran game bulanan gratis PlayStation Plus Maret 2024. Kali ini Sony menawarkan pelanggan empat game gratis dibandingkan dengan tiga game biasanya. 

Game gratis bulan depan termasuk EA Sports F1 23, Sifu, Destiny 2: The Witch Queen, dan Hello Neighbor 2 . Keempat judul tersebut tersedia dalam versi PlayStation 4 dan PlayStation 5. Pelanggan PS Plus bisa menukarkan game gratis ini mulai tanggal 5 Maret.

Batas waktu untuk mengklaim game gratis ini adalah 1 April. Ini membawa kami pada kesimpulan bahwa Anda hanya punya waktu beberapa hari untuk mengklaim game gratis Februari 2024 jika Anda belum melakukannya.

Baca Juga: V BTS dikabarkan akan Segera Merilis Lagu Single Cinta bergenre RnB

Game Bulanan Gratis PlayStation Plus Maret 2024

1. EA Sports F1 23 (PS4 dan PS5)

EA Sports F1 23 adalah entri terbaru dalam franchise simulator balap F1 resmi Codemasters. Ini menghadirkan mobil F1 2023 yang diperbarui, 10 tim F1 berlisensi resmi, dan 20 pembalap F1.

Anda dapat membuat tim F1 Anda sendiri dalam Mode Karir Tim Saya untuk melihat apakah Anda dapat memenangkan Kejuaraan Dunia Formula Satu FIA 2023. Game ini juga memperkenalkan babak baru dalam mode cerita Braking Point.

2. Sifu (PS4 dan PS5)

Sifu adalah salah satu game indie terbaik yang dirilis baru-baru ini. Anda bisa bermain sebagai siswa kung-fu muda yang ingin membalas dendam atas pembunuhan anggota keluarganya. 

Satu hal unik tentang game ini adalah jika karakter Anda mati dalam perjalanan balas dendamnya, Anda dapat menghidupkannya kembali dengan mengorbankan sedikit nyawa Anda. 

Anda dapat memukul lebih baik seiring bertambahnya usia, tetapi juga menerima lebih banyak kerusakan secara bersamaan.

Halaman:

Editor: M Haidar

Sumber: Game Informer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah