Ulasan dan Sinopsis Single in Seoul: Menemukan Bahagia dalam Kesendirian

- 11 Maret 2024, 13:46 WIB
Film Romantis Komedi Single in Seoul
Film Romantis Komedi Single in Seoul /Karawangpost/Foto/YT-Official Trailer

KARAWANGPOST - Film Single in Seoul adalah komedi romantis yang menghangatkan hati dan penuh humor. Film ini mengeksplorasi tema cinta, kebahagiaan, dan makna hidup dalam masyarakat Korea yang modern.

Single in Seoul adalah film yang cocok untuk semua orang yang ingin menonton film komedi romantis yang menghangatkan hati dan penuh makna.

Film ini akan membuat Anda tertawa, menangis, dan berpikir tentang apa yang benar-benar penting dalam hidup.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2024: Oppenheimer Mendominasi

Baca Juga: Ulasan Film Mad Max: Fury Road (2015)

Sutradara Park Jin-pyo berhasil menciptakan film yang ringan, menghibur, dan penuh makna. Dia mampu menyeimbangkan elemen komedi dan romantis dengan baik, dan dia juga berhasil menggali tema yang lebih dalam tentang kebahagiaan dan makna hidup.

Informasi Film Korea Single in Seoul:

  • Film Single in Seoul
  • Genre: Komedi romantis
  • Sutradara: Park Jin-pyo
  • Pemeran: Lee Dong-wook, Im Soo-jung, Kim Min-jun, Sooyoung
  • Tanggal rilis: 25 Januari 2024
  • Durasi: 110 menit

Akting Pemain:

Lee Dong-wook dan Im Soo-jung memberikan penampilan yang luar biasa sebagai dua karakter utama. Lee Dong-wook menampilkan pesonanya sebagai influencer yang karismatik dan penuh humor, sementara Im Soo-jung menunjukkan kemampuannya memerankan karakter yang kompleks dan relatable.

Sinopsis Film Single in Seoul:

Park Young-ho (Lee Dong-wook) adalah seorang influencer populer yang dikenal dengan kontennya tentang kehidupan lajang yang bahagia dan damai.

Dia memiliki banyak pengikut yang mengagumi gaya hidupnya yang bebas dan tanpa beban. Di sisi lain, Joo Hyun-jin (Im Soo-jung) adalah seorang editor buku yang berdedikasi dengan kehidupan yang penuh kesibukan dan tekanan. Dia selalu berusaha untuk mencapai kesempurnaan dalam pekerjaan dan hubungannya.

Halaman:

Editor: M Haidar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah