Lima Drama Korea Tayang Oktober 2021

- 1 Oktober 2021, 09:02 WIB
Poster drakor My Name
Poster drakor My Name /Instagram @netflixkr

KARAWANGPOST - Drama Korea bagi sebagian orang menjadi salah satu tontonan yang bisa menghilangkan penat dan jenuh ketika sudah beraktivitas penuh seharian.

Jenis genre drama Korea yang disajikan bermacam-macam, mulai dari komedi romantis, thriller, politik, misteri, dan action.

Alur yang sulit ditebak, terkadang juga terdapat hal kecil yang sering kali ditemukan oleh penontonnya, membuat para penonton ikut berpikir dan mencoba ikut menebak berbagai maksud yang ditampilkan pada setiap episodenya.

Baca Juga: Gadis Asal Surade Sukabumi Raih Juara Miss Universe Muslimah Dunia

Masa pandemi yang tak kunjung usai, membuat sebagian orang jenuh dengan keadaan yang tak pasti, terlepas dari itu, sebagian orang juga mencari hiburan di kala jenuh, salah satunya dengan menonton film.

Berikut lima drama Korea yang akan tayang pada Oktober 2021.

1. My Name
Drama ini menceritakan tentang penyamaran seseorang yang menjadi anggota kepolisian dengan tujuan menyelidiki kasus kematian yang dialami oleh salah seorang anggota keluarganya.

Drama ini dibintangi oleh Han So Hee, Ahn Bo Hyun, Park Hee Son, Kim Sang Ho, Lee Hak Joo dan Jang Yool. Drama ini akan tayang di Netflix pada 15 Oktober 2021.

Baca Juga: Lyodra Ginting Ungkap Alasan Lebih Pilih Teman Daripada Uang

2. Reflection Of You
Drama Korea Reflection of You merupakan drama bergenre perselingkuhan, persaingan, pengkhianatan dan balas dendam.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang gigih memperjuangkan hidup dan mengabdikan sebagai wanita yang bersikukuh meraih setiap apa yang diinginkannya.

Reflection of You akan dibintangi oleh aktris Go Hyun Jung dan Shin Hyun Been yang sebelumnya menuai kesuksesan berkat aktingnya menjadi dokter residen dengan pengembangan karakter yang cukup baik dalam drakor Hospital Playlist.

Reflection of You akan tayang perdana pada 13 Oktober 2021 di saluran televisi JTBC.

Baca Juga: Sengketa Lahan di Purwakarta, Warga Bakar Rumah dan Ruko

Halaman:

Editor: Ali Hasan

Sumber: mydramalist.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah