Ulasan dan Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire, Menjelajahi Kutukan Es dan Kembalinya Penangkap Hantu

- 20 Maret 2024, 19:57 WIB
Ghostbusters: Frozen Empire
Ghostbusters: Frozen Empire /Karawangpost/Foto/YT-Sony Pictures

KARAWANGPOST - Ghostbusters: Frozen Empire, film keempat dalam franchise Ghostbusters, membawa para penggemar kembali ke New York City untuk menghadapi ancaman baru yang dingin dan mengerikan.

Film ini disutradarai oleh Gil Kenan, yang sebelumnya menyutradarai film Ghostbusters: Afterlife (2021), dan dibintangi oleh Finn Wolfhard, Mckenna Grace, Carrie Coon, dan Paul Rudd.

Ghostbusters: Frozen Empire dipuji karena efek visualnya yang menakjubkan, humor yang segar, dan aksi yang seru. Film ini juga berhasil memberikan penghormatan kepada film Ghostbusters klasik sambil tetap menghadirkan cerita yang baru dan menarik.
Beberapa poin penting dari ulasan film:

Baca Juga: Ulasan dan Sinopsis Film Drama Korea Chicken Nugget (2024)

Baca Juga: Ulasan dan Sinopsis Film Criminal: yang Akan Mengubah Cara Berfikir Tentang Kematian

Efek visual yang menakjubkan: Film ini menampilkan efek visual yang luar biasa, terutama dalam adegan yang menampilkan kutukan es.

Humor yang segar: Film ini memiliki humor yang segar dan cerdas yang akan disukai oleh para penggemar film Ghostbusters klasik maupun pendatang baru.

Aksi yang seru: Film ini memiliki banyak adegan aksi yang seru dan menegangkan. Film ini memberikan banyak penghormatan kepada film Ghostbusters klasik, seperti kemunculan para Ghostbusters lama dan penggunaan alat-alat ikonik seperti Proton Pack.

Film ini menghadirkan cerita yang baru dan menarik yang tidak terduga oleh para penggemar. Ghostbusters: Frozen Empire adalah film yang menyenangkan dan menghibur bagi para penggemar film Ghostbusters dan film aksi komedi secara umum.

Halaman:

Editor: M Haidar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah