Polisi Evakuasi Wisatawan Alami Kecelakaan Tunggal di Jalur Wisata Curug Cigentis Tegalwaru Karawang

- 15 April 2024, 18:20 WIB
Korban kecelakaan tunggal di Jalur Wisata Curug Cigentis Tegalwaru, Karawang di evakuasi ke Puskesmas terdekat
Korban kecelakaan tunggal di Jalur Wisata Curug Cigentis Tegalwaru, Karawang di evakuasi ke Puskesmas terdekat /Karawangpost/

KARAWANGPOST - Personel kepolisian Polsek Tegalwaru Karawang evakuasi dua orang korban kecelakaan tunggal di Objek Wisata Curug Cigentis, Karawang.

Korban tersebut mengalami luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

Kedua korban diketahui Istiqomah (14) dan Amera (14) mengalami kecelakaan tunggal menggunakan sepeda motor karena rem blong yang menyebabkan kedua remaja tersebut terperosok dan masuk ke dalam jurang.

Baca Juga: Polisi Jamin Keamanan Pengunjung Tempat Wisata Pantai Pulau Putri Cikeong Batujaya Karawang

Baca Juga: Kapolri Tinjau Kesiapan Pengamanan Arus Balik Lebaran 2024 di Gerbang Tol Cikampek Utama

Korban dua remaja tersebut adalah warga warga Desa Plumbonsari Kecamatan Karawang timur pengunjung tempat wisata Curug Cigentis di Desa Mekarbuana, Tegalwaru, Karawang.

Kapolsek Tegalwaru IPTU Ata menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu, 14 April 2024 yang mana dua remaja putri ini mengalami kecelakaan tunggal rem blong.

"Kedua korban, langsung kita evakuasi ke Puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis dan orangtua korban sudah kami hubungi," ujar Ata saat dikonfirmasi Karawangpost, Senin 15 April 2024.

Kapolsek Tegalwaru menghimbau untuk wisatawan yang hendak mengunjungi objek wisata yang berada di lokasi Karawang Selatan sebaiknya untuk benar-benar memastikan kondisi kendaraannya dalam kondisi yang baik.

Halaman:

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah