Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2, Kekuatan Aneh Zenitsu

- 14 Januari 2022, 10:54 WIB
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2, Kekuatan Aneh Zenitsu
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2, Kekuatan Aneh Zenitsu /Facebook resmi Demin Slayer: Kimetsu no Yaiba

KARAWANGPOST - Zenitsu Agatsuma adalah anak laki-laki dengan tinggi rata-rata dengan kulit putih dan mata miring ke bawah. Dia memiliki rambut pendek berwarna kuning dengan panjang yang bervariasi.

Dipotong tepat di ujungnya yang memudar menjadi warna oranye yang lebih gelap, yang jatuh di depan wajahnya dengan poni yang tidak rata.

Sebelum dia menjadi Pembasmi Iblis, rambut Zenitsu awalnya berwarna hitam, tetapi berubah warna saat dia disambar petir selama pelatihannya.

Baca Juga: Sinopsis Film Suzzanna: Petualangan Cinta Nyi Blorong Tayang Malam Ini di ANTV

"Aku membenci diriku sendiri lebih dari siapapun. Aku selalu berpikir aku harus bertindak bersama-sama, tetapi aku akhirnya meringkuk, melarikan diri, menangis tersedu-sedu. aku ingin berubah. Aku ingin menjadi orang yang kompeten,"

Potensi penuh Zenitsu perlahan terungkap di Demon Slayer Season 2. Ada sedikit keraguan bahwa Zenitsu Agatsuma bukanlah prajurit paling berani di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Namun, ini dengan cepat berubah ketika dia kehilangan kesadaran dan berubah menjadi mesin petarung yang kejam. Menariknya, Zenitsu tidak hanya bertarung saat sedang tidur.

Baca Juga: Update Info Jadwal dan Lokasi Vaksinasi Covid-19 Dosis 3 Booster Kota Tangerang 14-16 Januari 2022

Episode terbaru dari Arc Entertainment District Musim 2 menegaskan bahwa pendekar pedang pirang itu dapat melakukan lebih banyak hal meskipun sedang tertidur lelap.

Halaman:

Editor: Ali Hasan

Sumber: Epic Stream


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X