Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Terungkap! Arti Bekas Luka Tanjiro

- 15 Januari 2022, 15:42 WIB
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Terungkap! Arti Bekas Luka Tanjiro
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Terungkap! Arti Bekas Luka Tanjiro /Facebook Resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

KARAWANGPOST - Para penggemar Demon Slayer mungkin penasaran dan bertanya-tanya tentang pentingnya bekas luka Tanjiro sejak awal Demon Slayer, dan Shinjuro Rengoku baru saja mengungkapkan jawabannya.

Bekas luka Tanjiro telah menjadi bahan perdebatan dan kebingungan bagi para penggemar sepanjang sejarah Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Untuk kedua kalinya dalam arc "Distrik Hiburan", Shinjuro Rengoku, ayah dari mendiang Kyojuro telah menjawab salah satu pertanyaan anime yang paling membara tanpa permainan kata-kata.

Baca Juga: Sinopsis Film Suzzanna: Malam Satu Suro, Tayang Malam Ini di ANTV

Dikutip dari cbr, ternyata bekas luka di dahi Tanjiro memang memiliki arti yang sangat penting, bukan hanya sekadar luka bakar ala Todoroki karena air panas.

Tanjiro tidak dilahirkan dengan bekas luka di kepalanya; alih-alih, dia mendapatkannya saat menangani adik laki-lakinya di depan teko teh mendidih yang jatuh.

Pada awal seri, bekas luka itu adalah tanda lingkaran merah muda muda di kepalanya.

Satu-satunya hal yang patut diperhatikan tentang bekas lukanya di hari-hari awal serial ini adalah bahwa, meskipun itu akibat kecelakaan dan bukan tanda lahir, ayahnya memiliki tanda yang hampir identik di tempat yang sama di dahinya sendiri.

Baca Juga: Jadwal TV ANTV Sabtu 15 Januari 2022: Ada Mega Bollywood, The Andarans dan Film Suzzanna Malam Satu Suro

Halaman:

Editor: Ali Hasan

Sumber: CBR


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X