Polres Karawang Siapkan Langkah Pengamanan Ekstra Jelang Libur Lebaran hingga Arus Balik Pemudik 2024

- 29 Maret 2024, 06:46 WIB
Rakor Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Lodaya 2024 Kabupaten Karawang
Rakor Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Lodaya 2024 Kabupaten Karawang /Karawangpost/Foto/Diskominfo-Karawang

KARAWANGPOST - Menjelang hari raya Idulfitri 1445 Hijriah Polres Karawang beserta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan seluruh unsur Forkopimda Karawang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Lodaya 2024.

Rakor tersebut digelar secara langsung di Aula Lantai Tiga Gedung Singaperbangsa, Pemkab Karawang, pada hari Kamis, 28 Maret 2024.

Rakor Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Lodaya 2024 terdebut digelar dalam rangka persiapan pelaksanaan pengamanan hari raya Idulfitri 1445 Hijriah di Wilayah Hukum Polres Karawang.

Baca Juga: Bupati Karawang Sidak Sejumlah Pasar Tradisional, Harga Bapok Cenderung Stabil 2 Minggu Jelang Lebaran

Baca Juga: Sebanyak 1.519 Orang PPPK Guru dan Nakes Karawang Resmi dilantik

Persiapan pengamanan akan dilakukan menjelang pelaksanaan arus mudik hari raya Idulfitri hingga arus balik mudik libur hari raya.

Bupati Karawang Aep Syaepuloh dalam sesi dengar pendapat menyampaikan prioritas keamanan untuk warga masyarakat dan para pemudi yang melintasi wilayah Kabupaten Karawang.

"Saya berharap masing-masing sektor yang terkait dalam Operasi Ketupat Lodaya ini harus bisa mengusahakan empat aspek utama yakni keamanan, keselamatan, kelancaran dan terakhir ketertiban masyarakat," ujar Aep.

Selain itu, pihaknya juga akan mempersiapkan perbaikan infrastruktur yang akan dilintasi oleh para pemudik agar saat melakukan mudik melintas di Kabupaten Karawang nyaman dan memprioritaskan keselamatan para pemudik.

Halaman:

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x