Petugas Pospam Masari Klari Lakukan Gatur Lalin untuk Urai Kemacetan Arus Balik di Jalur Arteri Karawang

- 16 April 2024, 11:33 WIB
Petugas Polsek Klari lakukan pengaturan lalu lintas untuk urai kemacetan arus balik mudik Lebaran di Jalur Arteri Karawang
Petugas Polsek Klari lakukan pengaturan lalu lintas untuk urai kemacetan arus balik mudik Lebaran di Jalur Arteri Karawang /Karawangpost/

KARAWANGPOST - Personel kepolisian Polsek Klari urai kemacaten kendaraan pemudik pada arus balik libur Lebaran 2024 di Pospam Masari, Klari, Karawang.

Kepadatan kendaraan para pemudik yang akan kembali usai pulang kampung sudah terjadi sejak kemarin sore menuju arah Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha saat dikonfirmasi Karawangpost pada hari Selasa, 16 April 2024.

Baca Juga: Polisi Evakuasi Wisatawan Alami Kecelakaan Tunggal di Jalur Wisata Curug Cigentis Tegalwaru Karawang

Baca Juga: Polisi Jamin Keamanan Pengunjung Tempat Wisata Pantai Pulau Putri Cikeong Batujaya Karawang

"Kendaraan didominasi roda dua dan roda empat dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta. Untuk roda empat sendiri mereka sengaja mengambil jalur Arteri untuk menghindari kemacetan di jalur Tol," ujar Kompol Andryan.

Andryan menyebutkan, kemungkinan kepadatan kendaraan tersebut masih akan berlangsung sampai beberapa hari kedepan

"Kalo diprediksi ya, puncak arus balik ini pada hari Senin. Nanmun untuk kendaraan para prmudik pada arus balik yang melintas di jalur arteri Karawang bisa sampai beberapa hari kedepan," ujarnya.

Sementara itu, Soleh (43) pemudik yang akan kembali dari kampung halamannya ke daerah Bekasi mengatakan mudik tahun ini sangat santai.

Halaman:

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah