Terpantau Ramai Lancar Arus Balik di Jalur A Jalan Tol Japek KM 58

- 16 April 2024, 12:03 WIB
Kondisi arus balik di Jalur A Jalan Tol Japek Pospam KM 58 B
Kondisi arus balik di Jalur A Jalan Tol Japek Pospam KM 58 B /Karawangpost/

KARAWANGPOST - Saat ini situasi arus lalu lintas kendaraan para pemudik pada arus balik libur Lebaran 2024 di KM 58 B Jalan Tol Jakarta-Cikampek di jalur A terpantau lancar

Meski dipadati oleh kendaraan terpantau situasi ramai lancar dengan kecepatan kendaraan rata-rata 20-30 km/jam dari arah Jawa Tengah menuju Jakatta.

Kapospam AKP Didin Salnuryadin mengatakan, kepadatan kendaraan sudah terjadi sejak sore kemarin dari arah Jawa Tengah dan Jawa Timur menuju Jakarta.

Baca Juga: Petugas Pospam Masari Klari Lakukan Gatur Lalin untuk Urai Kemacetan Arus Balik di Jalur Arteri Karawang

Baca Juga: Polisi Evakuasi Wisatawan Alami Kecelakaan Tunggal di Jalur Wisata Curug Cigentis Tegalwaru Karawang

"Saat ini situasi ramai lancar, kendaraan tidak terhenti karena kemacetan. Kami siaga bersama suruh petugas gabungan untuk mengantisipasi jika terjadi stag kendaraan," ujar AKP Didin, Selasa 16 April 2024.

Selain itu, ia juga menyampaikan memaksimalkan pengamanan pada arus balik lebaran ini seperti yang telah diarahkan oleh Kapolres Karawang.

"Ya, tentunya kami diperintahkan untuk menaksimalkan pengamanan dan memberikan pelayanan terbaik sesuai apa yang telah diarahkan oleh Pak Kapolres," jelasnya.

"Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar tidak berhenti di bahu jalan, karena kantong parkir masih bisa menampung parkir kendaraan," sambungnya.

Halaman:

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah