English Premier League: Prediksi Pertandingan Wolves vs Arsenal

- 10 Februari 2022, 23:00 WIB
Pertandingan Brentford 1-2 Wolves
Pertandingan Brentford 1-2 Wolves /Youtube/Wolves



KARAWANGPOST -  Pertandingan ke-24 EPL antara Wolves berhadapan dengan Arsenal di Molineux. Inilah prediksi pertandingan kedua klub tersebut.

Wolves mengalami eliminasi mengejutkan dari Piala FA di tangan Norwich City pada pertengahan pekan. Sebuah gol Kenny McLean di babak pertama perpanjangan waktu terbukti menjadi perbedaan antara kedua belah pihak.

Adama Traore mungkin hanya mencetak satu gol untuk Wolves sepanjang musim sebelum bergabung dengan Barcelona pada Januari.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Meningkat di Karawang, Dalam Sehari Bertambah 245 Kasus

Namun dalam ketidakhadirannya, Wolves tampaknya telah kehilangan faktor-X itu saat melakukan serangan balik dan mereka tampak hambar maju di depan pendukung tuan rumah.

Bruno Lage telah memimpin anak buahnya meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi sebelum kalah dari Norwich City . Laju itu membuat mereka naik ke urutan kedelapan di tabel Liga Premier dengan 34 poin dalam 21 pertandingan.

Hal yang menarik untuk dicatat di sini adalah mereka hanya terpaut empat poin di belakang Manchester United yang berada di posisi keempat, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari mereka.

Baca Juga: Bocoran One Piece Bab 1040: Law, Kid vs Big Mom & Kedatangan Zunesha

Arsenal saat ini berada di urutan kelima dengan 36 poin. Jika Wolves bisa mengumpulkan kemenangan di sini, mereka akan naik di atas Arsenal.

Wolves memiliki rekor serangan terburuk ketiga di Liga Premier sejauh ini, setelah hanya mencetak 19 gol dalam 21 pertandingan.

Mereka perlu segera menemukan solusi untuk masalah serangan mereka jika mereka benar-benar ingin bermain di Eropa musim depan.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Kamis 10 Februari 2022: Andin Bertemu Reyna, Elsa Tampil Cantik di Perlombaan

Sementara itu, ini akan menjadi pertandingan pertama Arsenal sejak jeda musim dingin. The Gunners tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kemenangan terakhir mereka datang atas Norwich City pada Boxing Day. Penurunan performa membuat The Gunners terlibat dalam persaingan ketat untuk memperebutkan posisi empat besar.

Pierre-Emerick Aubameyang diasingkan dari tim dan tiba-tiba diturunkan di musim dingin. Mikel Arteta memiliki beberapa keputusan untuk dibuat karena dua striker yang tersedia, Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette, akan menjadi agen bebas di musim panas.

Baca Juga: Demon Slayer Season 2 Ungkap Detail Luar Biasa Tentang Ibu Tanjiro

Dengan posisi empat besar satu-satunya yang tersisa untuk diperjuangkan, Arsenal akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan.

Tidak berinvestasi di jendela transfer Januari tidak berjalan dengan baik dengan setia Emirates dan kemenangan pada hari Kamis bisa mengangkat semangat mereka setelah Januari mengecewakan.

Head to Head Wolves vs Arsenal

Wolves kalah dalam empat pertandingan pertama mereka di Liga Inggris melawan Arsenal di Molineux. Mereka telah meningkat sejak itu dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Viral di Medsos, Mobil Pick Up Disambung Bambu Mengangkut Bola Plastik di Karawang

Jika Arsenal kalah pada hari Kamis, itu akan menjadi yang pertama kalinya mereka kalah dalam pertandingan tandang berturut-turut melawan mereka sejak Februari 1975.Sejak kekalahan 1-0 di kandang pada 1979, Arsenal telah mencetak gol di masing-masing dari 27 pertemuan mereka dengan Wolves.

Wolves telah memenangkan tiga pertandingan liga pertama mereka di tahun 2022. Jika mereka bisa menang melawan Arsenal, itu akan menjadi pertama kalinya mereka memenangkan empat pertandingan berturut-turut di papan atas sejak Januari 1972.

Terakhir kali Wolves memenangkan semua dari empat pertandingan liga pertama mereka dalam setahun adalah pada tahun 1938. M5ereka finis sebagai runner-up di belakang Arsenal musim itu.

Prediksi Pertandingan Wolves vs Arsenal

Baik Wolverhampton Wanderers maupun Arsenal tidak dalam bentuk freescoring. Wolves memiliki rekor serangan terburuk ketiga dan rekor pertahanan terbaik kedua di liga.  Prediksi: Wolves 1-1 Arsenal.***

Editor: M Haidar

Sumber: Analis


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x