Warner Bros Rilis Penjelasan Resmi Pembatalan Batgirl

- 5 Agustus 2022, 08:40 WIB
Warner Bros Rilis Penjelasan Resmi Pembatalan Batgirl
Warner Bros Rilis Penjelasan Resmi Pembatalan Batgirl /YouTube Inside Edition

KARAWANGPOST - Warner Bros merilis pernyataan resmi tentang pembatalan tak terduga Batgirl di tengah desas-desus bahwa film itu dihentikan karena kualitasnya yang buruk.

Warner Bros merilis pernyataan resmi mengenai pembatalan mendadak film DC Extended Universe Batgirl.

Menurut sumber The Hollywood Reporter, juru bicara perusahaan mengklarifikasi bahwa langkah untuk menghentikan film live-action pertama Barbara Gordon adalah karena perubahan cara mendekati dunia sinematik superhero. 

Baca Juga: Bocoran Today's Webtoon, Drama Korea Episode 3 dan 4

"Keputusan untuk tidak merilis Batgirl mencerminkan perubahan strategis kepemimpinan kami terkait dengan DC Universe dan HBO Max," kata Warner Bros

"Leslie Grace adalah aktor yang sangat berbakat dan keputusan ini bukan cerminan dari penampilannya. Kami sangat berterima kasih kepada pembuat film Batgirl dan Scoob! Holiday Haunt dan pemerannya masing-masing dan kami berharap dapat berkolaborasi dengan semua orang lagi dalam waktu dekat. "

Keputusan untuk memecat Batgirl mengirim riak ke seluruh fandom DCEU karena banyak yang mulai mempertanyakan motif Warner Bros

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Karawang Jumat 5 Agustus 2022

Beberapa orang dalam menyarankan bahwa film tersebut, yang menghabiskan anggaran sekitar $90 juta USD, sebagian besar sudah selesai sampai-sampai pemutaran tes diadakan secara aktif untuk mengumpulkan umpan balik penonton. 

Halaman:

Editor: Ali Hasan


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x