Viral! Wanita Gila Tusuk 2 Orang Perempuan di Angkot Hingga Bersimbah Darah di Sumedang Jawa Barat

- 22 September 2022, 18:41 WIB
Sadis. Wanita gila tusuk dua orang perempuan di atas angkot hingga bersimbah darah di Sumedang Jawa Barat
Sadis. Wanita gila tusuk dua orang perempuan di atas angkot hingga bersimbah darah di Sumedang Jawa Barat /Instagram/@banjarnahor/

KARAWANGPOST - Sadis. Seorang wanita tanpa diketahui sebab musababnya tiba-tiba menusuk dua orang perempuan di atas angkutan kota (angkot) di Sumedang Jawa Barat.

Usut punya usut ternyata perempuan yang melakukan aksi mengerikan itu mengalami gangguan jiwa. Wanita gila ini sudah diamankan petugas kepolisian.

Tak urung, aksi sadis wanita gila ini viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat pelaku yang merupakan seorang perempuan berambut panjang, memakai celana panjang berwarna abu-abu, dan mengenakan kaos lengan pendek hitam.

Peristiwa penusukan terjadi di dalam angkutan kota (angkot) jurusan Cileunyi-Sumedang.

Saat melintas di depan SMA 1 Tanjungsari Sumedang, secara tiba-tiba seorang wanita menusuk dua orang perempuan yang menumpang angkot tersebut.

Baca Juga: Massa Aksi Solidaritas Padati Kantor Pemkab Karawang Tuntut Bupati Copot Oknum Pejabat Penganiaya Wartawan 

Takut wanita tak dikenal itu menusuk lagi, dua perempuan tersebut melompat dari dalam angkot. Dari rekaman video terlihat, dua wanita yang ditusuk terlihak terkapar bersimbah darah di tepi jalan.

Keduanya tergeletak di tepi jalan dengan jarak sekitar dua meter. Tubuh bagian bawah satu korban terlihat ditutupi kain sarung, darah mengalir dari kepala dan lehernya.

Halaman:

Editor: Gunawan Kus


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x