Heboh Video Pengakuan Wartawan Karawang Korban Kekerasan Dipaksa Damai Dikasih Uang Rp100 Juta

- 23 September 2022, 07:52 WIB
Gusti Sevta Gumilar Korba Kekerasan Wartawan oleh Oknum Pejabat Tinggi Karawang
Gusti Sevta Gumilar Korba Kekerasan Wartawan oleh Oknum Pejabat Tinggi Karawang /Facebook/@Alende Maryadi/

KARAWANGPOST - Korban tindak pelaku kekerasan wartawan yang dilakukan oleh oknum pejabat tinggi Karawang rilis video klarifikasi.

Gusti Sevta Gumilar dalam rilis videonya yang berdurasi 2 menit 27 detik yang diunggah akun facebook @Alende Maryadi menyampaikan klarifikasi bahwa Gusti sempat duduk bersama para pelapor untuk menandatangani kesepakatan damai dibawah tekanan.

"Saya Gusti sengaja membuat video ini sebagai kanter atau klarifikasi. Apabila tersebar video-video, Saya duduk bersama seorang terlapor. Karna di video tersebut terjadi mufakat damai yang dimana saya berada dibawah tekanan," tegas Gusti.

Baca Juga: Ramalan Cinta Harian Zodiak Aries: Jumat 23 September 2022

Lebih lanjut ia menjelaskan, mufakat damai tersebut karena saya dibawah tekanan karena tanpa adanya pihak keluarga saya dan kuasa hukum dari media yang menaunginya.

Gusti pun mengklarifikasi, bahwa di dalam Novotel lantai 9 kamar nomor 915, disitu sudah jelas ada sejumlah uang kurang lebih berisikan Rp100 juta disimpan dalam kardus sepatu.

Baca Juga: Ramalan Cinta Harian Zodiak Taurus: Jumat 23 September 2022

Itu murni uang tidak saya bawa sepeser pun, itu uang saya simpan dibawah kasur didalam kamar tersebut.

Gusti mengungkapkan video yang dibuat dirinya bersama terlapor pelaku tindak kekerasan wartawan Karawang dibuat pada hari Kamis, 22 September 2022 sekitar pukul 08:00 hingga 09:00 malam

Demikian video ini saya buat dengan sesungguh-sungguhnya dan sebenar-benarnya tidak dalam kondisi tertekan sama sekali.***

Editor: M Haidar


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x