Volume Kendaraan Melonjak di Jalur Arteri Tanjungpura Karawang pada Puncak Arus Mudik Lebaran 2024

- 16 April 2024, 13:42 WIB
Kendaraan roda empat padati Jalur Arteri Tanjungpura Karawang
Kendaraan roda empat padati Jalur Arteri Tanjungpura Karawang /Karawangpost/

KARAWANGPOST - Jalur mudik dan arus balik arteri Tanjungpura Karawang dipadati kendaraan pemudik menuju arah Jakarta.

Volume kendaraan di Jalur Arteri Tanjungpura Karawang meningkat pada arus balik libur lebaran 2024, terpantau pada siang hari ini Selasa, 16 April 2024 tampak kendaraan roda empat dari kendaraan pribadi hingga bus angkutan umum memadati ruas jalan tersebut.

"Didominasi hampir semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat saat ini sudah memadati ruas jalan, rata-rata mereka para pemudik yang kembali dari libur lebaran," ujar Aiptu Nono Haryono yang tengah bertugas.

Baca Juga: Kapolres Karawang Perintahkan Gencar Lakukan Pengamanan Pusat Perbelanjaan Pasca Hari Raya Idulfitri

Baca Juga: Dorong Mobil Pemudik yang Mogok untuk Atasi Kemacetan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Diprediksi kepadatan kendaraan pada H+5 hari raya Idulfitri ini sampai pada malam hari, kendati demikian tidak terjadi adanya kemacetan stagnan kendaraan cenderung lancar melintas di jalur tersebut.

Kasi Humas Polres Karawang IPDA Kusmayadi membenarkan bahwa volume kendaraan meningkat di Jalur Arteri Tanjungpura Karawang

Hal itu dikarenakan hari ini menjadi puncak arus balik libur Lebaran dan merupskam hari teralhir libur cuti bersama para pegawai negeri.

"Puncak arus balik para pemudik yang akan kembali usai libur Lebaran kepadatan kendaraan juga terjadi di Jalur Tol Jakarta-Cikampek," ungkap Kusmayadi.

Halaman:

Editor: M Haidar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah