28.003 Pasien Sembuh COVID-19 di Depok, Perkembangan Kasus Kontak Erat Aktif 1.838 Orang

- 17 Februari 2021, 23:17 WIB
ilustrasi: Jamkestama
ilustrasi: Jamkestama /shutterstock


KARAWANGPOST
- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali memperbarui data perkembangan kasus virus Coronavirus atau Covid-19. Berdasarkan data jumlah pasien sembuh menjadi 28.003 orang atau mencapai 85,96 persen per 17 Februari 2021.

Setiap harinya jumlah pasien sembuh di Kota Depok terus bertambah. Tercatat dalam perkembangan hari ini, pasien sembuh bertambah 418 orang. 

Kemudian, untuk kasus konfirmasi positif sebanyak 32.557 orang dan kasus konfirmasi aktif 3.901 orang. Sementara, kasus suspek aktif 648 orang serta kasus kontak erat aktif 1.838 orang.

Baca Juga: Jokowi: Akselerasi Teknologi Informasi Gerbang Peradilan Modern 

Baca Juga: BPOM Terbitkan Izin Penggunaan untuk Vaksin COVID-19 Produksi Bio Farma

Pada data tersebut juga terjadi penambahan kasus pasien yang meninggal tiga orang. Dengan demikian, jumlahnya menjadi 673 orang.

Selanjutnya, terdapat juga pasien probabel aktif sebanyak 38 orang yang merupakan kasus suspek dengan ISPA berat, gagal napas. Atau meninggal dunia dengan gambaran klinis yang meyakinkan Covid-19 dan belum ada hasil pemeriksaan laboratorium RT-PCR.

Baca Juga: Wisata Kebon Jatidipala Keindahan Hutan Jati Karawang Utara 

Baca Juga: Penting Menjaga Kesehatan Gigi di Masa Pandemi

Dalam upaya menekan seluruh kasus Covid-19, Pemkot Depok pun terus mengingatkan masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak aman saat melaksanakan aktivitas di luar rumah.

Halaman:

Editor: Zein Khafh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x