5.850 Masker Langsung Habis dalam Operasi Yustisi di Kota Sukabumi

- 3 Februari 2021, 00:35 WIB
Pembagian masker di Poso
Pembagian masker di Poso /Warga mengira razia/Foto: Humas Polres Poso


KARAWANGPOST
- Polres Sukabumi Kota bersama TNI, Satpol PP, Satgas Kecamatan, Dishub, dan instansi terkait melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Selasa, 2 Februari 2021.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 5000 masker telah dibagikan dalam operasi yustisi untuk meminimalisir penyebaran COVID-19 masyarakat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan sebanyak 5.850 masker yang telah kami siapkan dan habis dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang abai terhadap protokol COVID19.

Baca Juga: Pupuk Indonesia Siap Beri Pendampingan kepada Petani yang Beralih ke Pupuk Non-Subsidi

Baca Juga: Bank Indonesia Jabar Dukung Digitalisasi Ekonomi di Kabupaten Garut

"Pada kegiatan Operasi Yustisi kali ini, Polres Sukabumi Kota bersama Polsek dan jajarannya menggelar pembagian masker secara serentak," kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, selain membagikan masker kepada masyarakat, juga dilakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Baca Juga: Ratusan Tenaga Kesehatan di Karawang Kembali Divaksin Covid-19 

Baca Juga: Kemendikbud Luncurkan Program Sekolah Penggerak Merdeka Belajar

“Kami membagikan masker, juga dilakukan penyemprotan disinfektan khusus untuk angkutan umum di Terminal Sukaraja, kemudian dilakukan edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada pedagang dan pembeli di pasar tradisional di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Zein Khafh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x