Viral..! Penumpang Alphard Minta Maaf Usai Memaki Polisi karena Tak Terima Pengalihan Arus Lalu Lintas

- 7 Mei 2022, 17:42 WIB
Viral Penumpang Alphard Minta Maaf Usai Memaki Polisi karena Tak Terima Pengalihan Arus Lalu Lintas
Viral Penumpang Alphard Minta Maaf Usai Memaki Polisi karena Tak Terima Pengalihan Arus Lalu Lintas /Instagram @infojawabarat
 
KARAWANGPOST - Seorang penumpang mobil alphard menyatakan permintaan maafnya usai memaki polisi di Tasikmalaya, Jawa Barat.
 
Seorang pria yang duduk dibangku penumpang mobil mewah berwarna hitam itu menyampaikan bahwa tindakan dirinya saat memarahi polisi yang sedang bertugas karena adanya miskomunikasi.
 
Sebelumnya beredar unggahan video yang memperlihatkan seorang penumpang mobil alphard tampak memaki polisi karena tak terima adanya pengalihan arus lalu lintas. 
 
 
Pria tersebut melontarkan perkataan yang terbilang kasar dan tak seharusnya meluapkan amarah yang terlalu dalam sehingga tersulut emosi. 
 
Kejadian tersebut terjadi di Simpang Tiga Panyusuhan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat pada Jumat, 6 Mei 2022.
 
Informasi tersebut dibagikan oleh akun media sosial Instagram @infojawabarat pada Jumat, 6 Mei 2022. Video itu pun seketika viral dan banyak akun Instagram lainnya yang membagikan ulang. 
 
 
Setelah viralnya video seorang penumpang memaki polisi, menurut informasi yang dibagikan oleh akun Instagram @infojawabarat, penumpang tersebut diberhentikan terlebih dahulu untuk dimintai klarifikasi.
 
"Kami mohon maaf karena tadi ada sedikit miskomunikasi saat pengalihan jalur, terus sedikit ada ketegangan," kata seorang penumpang mobil mewah warna hitam yang memaki polisi saat pengalihan arus, dikutip dari akun Instagram @infojawabarat pada Jumat, 6 Mei 2022.
 
 
Diketahui nama dari seorang pria yang sebelumnya memaki polisi itu bernama Periyanto, ia merupakan warga Bogor, Jawa Barat
 
"Kami memohon maaf dan sekarang sudah diselesaikan dengan baik," ujarnya.  
 
Pihaknya meminta maaf sambil ditemani satu orang pria dibelakangnya serta berdiri didepan mobil yang ia tumpangi saat memarahi polisi yang sedang bertugas di Tasikmalaya, Jawa Barat. *** 

Editor: Ali Hasan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x